Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Dapur kecil cantik dekat kamar mandi 😍

Mempunyai rumah dengan dapur yang kecil adalah sesuatu yang mungkin dihindari oleh banyak orang ya. Hal ini karena beranggapan bahwa dapur tersebut bakalan menjadi dapur yang nggak nyaman, nggak estetika, atau yang lainnya. Padahal sebenarnya, dapur kecil juga sangat memungkinkan untuk ditata sedemikian rupa, dan menjadi sebuah ruangan yang nyaman kok. Termasuk ketika membuat dapur kecil dekat kamar mandi. Bagaimana desainnya? Simak beberapa referensinya berikut. 


dapur dekat kamar mandi
dapur dekat kamar mandi

Dapur dengan banyak tanaman

Dapur kecil dekat kamar mandi
Dapur kecil dekat kamar mandi

Untuk desain dapur kecil dekat kamar mandi yang pertama ada dapur dengan banyak tanaman nih. Yang mana, dapur ini memang dipenuhi dengan perabotan dapur, dan dihiasi dengan sejumlah tanaman. Keren kan? Meskipun berukuran kecil, namun ia tetap bisa tampil maksimal, memperlihatkan keindahan dan kenyamanannya. Karena kunci dari kenyamanan dan keindahan ruangan itu bukan sebesar apa ruangannya loh. Tapi seberapa mahir Anda dalam menatanya. Nah, penataan dapur kecil satu ini tergolong keren banget sih. Karena bisa memaksimalkan setiap sudut dapur dengan sangat baik. Agar lumayan banyak barang yang dapat dimasukkan, maka Anda perlu memanfaatkan dinding untuk meletakkan barang-barang ya. Dan untuk mempermanis, tambahkan juga beberapa hiasan dinding.

Dapur dengan nuansa abu-abu

Dapur kecil dekat kamar mandi
Dapur kecil dekat kamar mandi

Adapun desain dapur kecil dekat kamar manding yang kedua adalah dapur yang dibuat dengan nuansa abu-abu. Dapur ini disatukan dengan ruang cuci loh. Dan keduanya dibiarkan saja berada di satu ruang, tanpa sekat sama sekali. Dan inilah yang menjadikan dapur nuansa abu-abu ini terlihat luas dan nyaman. Di bagian dindingnya, bisa ditambahkan beberapa hiasan, baik itu pigura, atau yang lainnya. Kemudian, manfaatkan pula bagian dinding yang lainnya dan juga beberapa sisi lantai untuk meletakkan beberapa perabotan. Yang jelas, pilihlah kitchen set yang bagus, agar hasilnya maksimal. 

Dapur dengan nuansa kuning yang menawan

Dapur kecil dekat kamar mandi
Dapur kecil dekat kamar mandi

Selama ini, masih banyak loh masyarakat kita yang tergolong anti dengan warna kuning. Terlebih lagi ketika warna tersebut digunakan untuk mewarnai salah satu bagian rumah. Padahal sebenarnya, nggak ada yang salah dengan warna ini. Karena pada dasarnya, warna kuning mempunyai psikologi yang baik kok. Sebagaimana yang terlihat pada desain dapur tersebut. Menariknya, dapur yang satu ini bukan hanya memanfaatkan warna kuning saja, tapi juga memanfaatkan warna lain, sehingga terjadilah perpaduan yang sempurna. Yakni, dengan memiliki kitchen set berwarna kuning, dan menggunakan desain angsa pink untuk bagian yang lain. Dapur satu ini memiliki ukuran yang super ini. Tapi tetap tampil maksimal dengan daya tarinya sendiri. 

Dapur dengan nuansa pink

Dapur kecil dekat kamar mandi
Dapur kecil dekat kamar mandi

Sebagaimana warna kuning di atas, warna pink juga terbilang cukup dihindari oleh beberapa orang. Meski sebenarnya, warna ini tetap sangat bagus kok jika digunakan untuk mewarnai dinding dapur. Dan ini telah dibuktikan oleh desain dapur satu ini. Nah, karena ukurannya yang minimalis, setiap sisi dapur dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menyimpan seluruh perabot. Baik itu sisi lantai sampai dengan yang dinding. Dapur kecil dekat kamar mandi ini juga disatukan dengan ruang mencuci pakaian loh. Dan ruangannya dibuat tanpa adanya sekat. 

Post a Comment for "Ide Dapur kecil cantik dekat kamar mandi 😍"