Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain interior rumah type 36 subsidi agar terlihat luas

Desain interior rumah type 36 - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi inspirasi desain interior rumah type 36. Rumah yang kecil mungil tidak menghalangi kita untuk menjadikan rumah yang kecil ini, menjadi rumah idaman,  banyak hal yang bisa kita lakukan dengan mendekorasi rumah kecil mungil ini dengan desain interior yang simple dan elegan. Mungkin bisa dibilang membutuhkan budget yang lebih dalam mendesain interior rumah kita. Karena dengan cara inilah  rumah kecil tipe 36 kita akan menjadi  rumah idaman.
Desain interior rumah type 36
Desain interior rumah type 36

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendesain interior rumah. kita harus memilih interior yang tepat untuk Rumah Kita, seperti warna cat, material yang digunakan, kemudian bagaimana cara pemilihan sofa ataupun febric dan lain sebagainya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan inspirasi desain interior rumah type 36, yang kami ambil dari Instagram @ngedekorumah. mudah-mudahan inspirasi rumah type 36 ini bisa memberikan inspirasi bagi sahabat wdesain semua, dan berikut adalah desain inspirasinya

Desain interior ruang tamu  rumah type 36.

Memang bisa kita katakan untuk rumah tipe 36 ini cenderung tidak begitu luas, dan biasanya untuk ruang keluarga bergabung dengan ruang tamu,  oleh kita memilih warna furniture yang untuk Ruang tamu kita dengan tepat,  misalnya kita bisa menggunakan warna coklat pada furniture dan dan menggunakan Warna putih bersih pada dinding,  dengan warna putih bersih ini akan memberikan kesan Ruangan menjadi luas dan terang.  untuk warna dekorasi jangan menggunakan banyak warna,  kita cukup menggunakan kan tiga varian warna misalnya putih, coklat dan warna kayu  yang mendekati warna coklat.
dan berikut adalah inspirasi untuk desain interior ruang tamu rumah type 36


Desain interior rumah type 36 ruang tamu
Desain interior rumah type 36 ruang tamu

Desain interior ruang keluarga rumah type 36.
Berhubung untuk ruang keluarga bergabung dengan ruang tamu, untuk desain ruang tamu maka untuk warna dekorasi di sesuaikan dengan ruang tamu. Kita bisa menambahkan sebuah meja TV dan sebuah tikar sebagai area menonton,  Kenapa Tikar ! karena ruang ini tidak begitu luas maka kalau kita menambahkan sofa maka ruangan akan menjadi sempit,  kita bisa menggunakan sofa di area ruang tamu,  mengingat tidak setiap hari ada tamu yang datang ke rumah. Berikut adalah gambar referensi untuk desain interior ruang keluarga rumah type 36.


Desain interior rumah type 36 ruang keluarga

Desain interior rumah type 36 ruang makan
pada desain ruang makan rumah tipe 36 ini sebaiknya dibikin tidak memakan banyak tempat, misalnya kita hanya membutuhkan 2 kursi makan dan meja secukupnya, mengingat ruangan yang sangat terbatas.  untuk dekorasi kita cukup menambahkan beberapa aksesoris kecil untuk mempercantik ruang makan. dan jangan lupa menambahkan sedikit sentuhan hijau seperti tanaman supaya ruangan terlihat sejuk.  dan berikut adalah referensi desain interior ruang makan rumah type 36.

Desain interior rumah type 36 ruang makan
Desain interior rumah type 36 ruang makan

Desain interior rumah type 36 untuk area dapur
Untuk area dapur biasanya untuk rumah tipe 36 itu berada di belakang, yang merupakan area terbuka yang disediakan oleh developer, pada desain kali ini untuk area dapur sudah direnovasi menjadi sebuah ruangan di belakang,  untuk modelnya teman-teman bisa melihat referensi dapur untuk rumah tipe 36 di bawah ini.


Desain interior rumah type 36 ruang makan
Desain interior rumah type 36 ruang makan

Desain interior rumah type 36 untuk area menjemur dan mencuci.
untuk area menjemur dan mencuci kita bisa menggunakan mesin cuci Sebagai alat mencuci pakaian,  Mengapa kita menggunakan mesin cuci!  karena dengan mesin cuci ini kita bisa menghemat Space ruangan dan juga ruangan terlihat lebih rapi,  dan berikut adalah referensi untuk area mencuci rumah tipe 36 yang simple dan minimalis.

Desain interior rumah type 36 area mencuci
Desain interior rumah type 36 area mencuci

Desain interior  kamar tidur untuk rumah tipe 36
Dalam mendesain kamar tidur ini tidak begitu banyak aksesoris yang ditambahkan atau furniture yang kita bisa taruh di area dalam kamar tidur.  mengingat  untuk ukuran kamar tidur yaitu 3x3 m,  kita bisa menggabungkan area tempat shalat di dalam kamar tidur. Hanya saja yang perlu diperhatikan untuk setiap kamar sebaiknya terdapat jendela sebagai akses cahaya dan udara masuk ke area kamar. dan berikut adalah inspirasi desain interior untuk kamar tidur rumah type 36.
Desain interior rumah type 36 kamar tidur
Desain interior rumah type 36 kamar tidur
Itulah desain inspirasi desain interior rumah type 36 di episode 01 kali ini. Mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi bagi sahabat wdesain semua.
Terimakasih
SUMBER 🏠 Via: ratnaaanggraeni  |  IG @ngedekorrumah

Post a Comment for "Desain interior rumah type 36 subsidi agar terlihat luas"