Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah

Dapur termasuk salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah. Hal ini karena setiap harinya ia akan digunakan untuk mempersiapkan banyak hal. Dan yang paling pokok adalah tempat ini merupakan tempat di mana seorang istri atau Ibu mempersiapkan makanan untuk orang-orang terkasihnya. Banyaknya waktu yang dihabiskan oleh seorang istri di dapur tentu membuat dapur harus mendapatkan perhatian yang lebih. Karena dengan memperhatikan dapur Kita bisa menciptakan sebuah dapur yang nyaman untuk digunakan. Dan salah satu model dapur yang konsepnya bisa dicoba adalah dapur minimalis terbuka di belakang rumah. Berikut penjelasannya.


Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah
Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah

Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah

Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah

Mempunyai dapur minimalis adalah impian banyak orang. Sayangnya banyak sekali orang-orang yang belum mengetahui konsep minimalis itu sendiri. Yang mana Masih banyak yang mengira bahwasanya dapur-dapur minimalis merupakan dapur mewah yang dibuat dengan ukuran besar. Padahal sebenarnya dapur yang dapat kita katakan sebagai dapur minimalis merupakan dapur dengan ukuran yang kecil dan desain yang sederhana. Meskipun dengan ukuran kecil, namun setiap rumah tetap mempunyai kesempatan untuk memiliki dapur minimalis yang sangat nyaman dan menarik. Salah satunya adalah dengan membuat desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah. Bagi yang masih bingung desainnya seperti apa bisa perhatikan beberapa desain berikut ini.

Dapur minimalis bernuansa putih

Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah

Adapun konsep atau desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah yang pertama adalah dapur yang bernuansa putih. Dapur ini memiliki konsep sederhana. Yakni dengan meletakkan satu set lemari dapur di dekat jendela, kemudian menyatukannya dengan ruang cuci dan kursi santai. Sekilas, dapur bernuansa putih yang satu ini mempunyai space yang cukup menarik, dengan leter L nya. Pemilihan warna putihnya terbilang cukup cerdas, Karena warna tersebut telah membuat ruang dapur terasa lebih luas atau lapang. Penampilannya semakin menawan, karena dibantu dengan beberapa bagian yang berwarna kayu. Seperti warna keramik lantainya dan juga beberapa sisi lemarinya. Untuk mempermanis dapur, tinggal tambahkan saja beberapa hiasan simpel.

Dapur minimalis dengan kitchen set bahan kayu

Dapur minimalis dengan kitchen set bahan kayu

Adapun desain dapur minimalis terbuka di belakangan rumah yang berikutnya adalah dapur minimalis yang dilengkapi dengan kitchen set yang terbuat dari kayu. Meskipun terlihat sederhana, namun dapur satu ini tetap nyaman digunakan loh. Yang mana, tepat di depan kitchen set yang digunakan terdapat space yang tidak terlalu besar. Dan di sana, Anda bisa menambahkan beberapa peralatan yang dibutuhkan. Mulai dari magicom, kulkas, atau yang lainnya. Pada desain di bawah ini, dapurnya tampil anggun. Hanya dengan beberapa bunga saja. Dan akan lebih baik jika nantinya ditata seperti ini, tapi ditambahkan dengan berbagai macam hiasan lain untuk mempermanis dapur. 

Dapur dengan konsep cafe

Dapur dengan konsep cafe

Dapur minimalis yang terbuka ini berkonsep cafe yang kece. Bagus loh desainnya. Karena bakalan membuat seisi rumah betah. Dapur minimalis terbuka ini bukan hanya sekedar tampil anggun, tapi juga keliatan estetik. Karena pemilihan furniturenya yang tepat, serta penataannya. Anda juga bisa menjadikan desain satu ini sebagai referensi. Gunakan saja furniture yang agak mirip, dan tata sedemikian rupa. Hasilnya pasti bakalan menakjubkan deh.
Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah

Post a Comment for "Desain dapur minimalis terbuka di belakang rumah"