Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Gazebo Kayu Modern Minimalis

Selama ini, gazebo tampaknya identik dengan 'rumah gedongan', atau rumah dengan ukuran yang besar. Yang notabenenya punya banyak lahan dengan ukuran besar. Meskipun sebenarnya, gazebo juga bisa kok dibangun di rumah yang hanya punya lahan sempit atau kecil. Caranya adalah dengan membangun gazebo menyesuaikan dengan luasnya lahan, alias membangun gazebo minimalis modern. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membuat gazebo, bisa simak beberapa model gazebo minimalis modern berikut ini. 


Desain Gazebo Minimalis Modern

Model gazebo minimalis modern

Berikut ini adalah beberapa model Gazebo minimalis modern yang mungkin dapat anda gunakan atau pertimbangkan.

Gazebo segi enam

desain gazebo

Adapun desain Gazebo yang pertama adalah Gazebo berbentuk segi enam. Karena ternyata Gazebo yang berbentuk segi enam mempunyai Space yang jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan gazebo gazebo pada umumnya yang dibuat segi empat. Sehingga akan jauh lebih mudah menantangnya. Agar Gazebo terlihat lebih lega dan luas, maka ada beberapa cara yang dapat dilakukan. 

sumber gambar: temonggo.com

Salah satunya adalah dengan meninggikan bagian bangunan Gazebo kemudian merendahkan pagar bagian perbatasannya. Dan dalam proses pembuatannya sendiri Anda juga mesti mempertimbangkan Material apa yang nantinya akan digunakan. Saran kami akan jauh lebih baik jika Gazebo tersebut dibangun dengan menggunakan material kayu saja. Karena material kayu akan membuat Gazebo terbesar lebih Anggun dan menjadikan suasana rumah lebih Asri. Dan jangan lupa juga untuk menambahkan beberapa tanaman di sekitarnya.

Gazebo modifikasi unik

Desain gazebo unik

Pada umumnya tidak ada desain yang umum untuk model Gazebo minimalis modern satu ini. Karena dengan Gayanya yang unik dan meski memodifikasi beberapa unsur, itu artinya Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin. Dan model Gazebo seperti ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda yang sudah bosan dengan desain desain Gazebo biasanya. Gazebo dengan modifikasi unik ini akan menjadikan kesan Gazebo tersebut lebih menarik dan mendapatkan perhatian dari banyak orang. 

sumber gambar: temonggo.com

Sebagaimana yang dicontohkan oleh gambar. Di mana bagian pembatas Gazebo dibuat dengan memanfaatkan semen dan dibentuk secara hancur pada beberapa bagiannya. Tentu saja, ada maksud tersendiri Mengapa ada beberapa bagian yang dibuat seolah-olah hancur. Apalagi kalau bukan untuk estetika. Tentu saja Anda tidak harus memanfaatkan semen untuk membuat Gazebo yang unik dan tidak biasa ini. Karena masih banyak material lainnya yang juga memungkinkan untuk digunakan dan mengkreasikan Gazebo dengan keinginan Anda nantinya. Tapi paling tidak Gazebo modifikasi unik merupakan salah satu model Gazebo minimalis modern yang patut untuk dipertimbangkan.

Gazebo dari kayu dan batu alam pinggir kolam

Gazebo dekat kolam

Meskipun akan dibangun dengan ukuran yang tidak begitu luas, namun anda juga bisa tetap membuat Gazebo tampil menarik dan nyaman untuk digunakan. Misalnya dengan menghadirkan kenyamanan pada Gazebo karena desain atau modelnya yang tergolong sangat simpel. Karena Salah satu ciri khas bangunan minimalis terdapat pada Salah satu ciri khas bangunan minimalis terdapat pada konsep atau desainnya yang sederhana ya. 
sumber: roiable.com

Dalam proses pembuatannya anda dapat memanfaatkan kayu dengan batu alam di bagian atasnya. Dan gazebo tersebut dapat diletakkan di kolam renang. Kombinasi keduanya akan menghadirkan suasana yang sangat tenang, dan juga segar. Dan biasanya Gazebo yang diletakkan di pinggir kolam renang akan membuat para penghuni rumah betah untuk berlama-lama di Gazebo tersebut.


Post a Comment for "Desain Gazebo Kayu Modern Minimalis"