Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rak Dinding TV Modern

w.desain.com

 Di era digital seperti sekarang, mayoritas masyarakat sudah menggunakan televisi LED. Nah, untuk menempatkan TV LED dengan aman kebanyakan orang memposisikan TV menempel pada dinding. Ketika kita menonton televisi tentunya akan lebih nyaman jika tampilan ruangan dan penempatan ornamen lebih rapih dan indah. Agar ruang tv anda lebih artistik dan rapih maka diperlukan beberapa ornamen sebagai pelengkap diantaranya adalah rak dinding. Nah, di artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa desain rak dinding tv modern yang elegan. Bagi Anda yang penasaran bagaimana desainnya, yuk, langsung saja kita simak artikel di bawah ini.

1. Rak Dinding Tempel dengan Dekorasi Buku

desain rak dinding tv modern
domino.com

 Desain kali ini memadukan antara tv dengan buku. Untuk pemilihan rak, menggunakan bahan kayu sebagai materialnya. Dengan menggunakan kayu sebagai material, rak dinding anda menjadi lebih kokoh. Nah, untuk penataan buku dan tv sangat penting untuk diperhatikan. Anda bisa menyusun rak secara bertingkat dan menempatkan TV pada posisi center (ditengah). Selain itu Anda juga harus meletakkan beberapa buku Anda secara rapi di rak tempel yang telah Anda pasang. Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi seperti bingkai foto dan vas bunga agar ruang tv anda terlihat lebih menarik.


2. Rak TV Gantung Minimalis

desain rak dinding tv modern
tokopedia.com

 Rak tv gantung dengan backdrop minimalis memang unik dan menarik. Bagaimana tidak? Desain ini sangat elegan dengan bahan blockboard dan dilapisi dengan HPL. 
Selain itu, rak tv gantung ini sangat mudah didapatkan di e-commerce. Desainnya yang menarik dan elegan menambah tingkat estetika ruang tv Anda.


3. Rak Dinding Industrial Modern 

desain rak dinding tv modern
studio 14

 Wah, rak dinding yang satu ini sangat unik dan menarik. Desain rak Antologia menjadi desain rak yang artistik dan moderen. Rak ini cocok digunakan sebagai dekorasi ruang tengah Anda. Bentuk rak yang unik disertai dengan space di tengah-tengah rak menjadikan rak ini fleksibel mau dipadukan dengan lukisan maupun televisi. Tentu dengan menggunakan rak ini sebagai pelengkap ruang tv anda, maka akan menambah tingkat ke-aesthetic-an ruangan Anda.


4. Rak Dinding Minimalis Terbuka

desain rak dinding tv modern
mabelux.id

 Konsep rak dinding ini sangat simpel dan tidak neko-neko. Desain nya yang sederhana membuat tampilan rak semakin elegan.
Rak dinding ini dilengkapi dengan space untuk menempelkan tv pada rak yang telah disediakan. Selain itu, rak dinding model ini juga dilengkapi dengan beberapa sekat fungsional yang bisa anda manfaatkan sebagai tempat DVD maupun dekorasi lainnya. Agar mendapatkan tampilan yang lebih menarik Anda bisa menambahkan wall decor di sisi-sisi rak yang Anda tempel.


5. Backdrop TV dengan Kesan Mewah

desain rak dinding tv modern
olx.co.id

 Backdrop TV dengan kesan mewah dapat menambah tingkat estetika ruangan Anda. Backdrop ini dilengkapi dengan desain tata letak yang sangat artistik, mulai dari rak untuk hiasan, laci, dan ornamen lainnya. Elemen kayu menjadi pilihan motif untuk backdrop ini. Selain itu, motif kayu pada backdrop memberikan kesan elegan dan rustic pada desain backdrop TV Anda.


6. Rak Bufet TV

desain rak dinding tv modern
content.co.id

 Rak bufet tv yang satu ini sangat simpel dan sederhana. Model rak ini menggunakan corak kayu modern dengan balutan warna putih. Walaupun desainnya yang sederhana, namun tetap terlihat elegan karena dilengkapi dengan satu set rak gantung beserta bufet. Anda bisa meletakkan beberapa lukisan dan hiasan lainnya di kanan kiri tv pada rak yang telah disediakan. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan bagian loker bufet untuk menyimpan barang-barang Anda agar ruangan terlihat rapih.


 Nah, demikianlah beberapa inspirasi desain rak dinding tv modern yang dapat kami tampilkan. Banyak sekali model dan jenis material yang digunakan, Anda bisa memilih desain yang menurut Anda cocok dengan konsep ruangan dan selera Anda. Terimakasih telah membaca artikel kami. Sampai Jumpa!


Sumber referensi:

content.co.id

olx.co.id

99.co

tokopedia.com

artikel.rumah123.com

Post a Comment for "Desain Rak Dinding TV Modern "