Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruang tamu minimalis elegan sederhana tapi terlihat mewah

Dekorasi ruang tamu minimalis elegan - sahabat wdesain semua, sambil beristirahat, mari kita memanjakan mata dengan melihat inspirasi dekorasi ruang tamu minimalis yang bikin menambah inspirasi untuk desain rumah idaman. Badi anda yang kebetulan sedang mencari inspirasi ruang tamu, artikel ini sangat cocok untuk disimak.
Ruang tamu minimalis elegan sederhana tapi terlihat mewah
Ruang tamu minimalis elegan sederhana

Ruang tamu merupakan area untuk menjamu tamu yang datang. Ruang tamu biasanya di berada di lokasi paling depan rumah setelah teras. Ada banyak referensi yang bisa kita dapat, tidak ada salahnya kalau saya mencoba berbagi kepada teman-teman mengenai inspirasi desain ruang tamu. Berikut adalah inspirasi desain ruang tamu minimalis.

Inspirasi desain dari rumah terang


Pada konsep desain ruang ini menerapkan konsep desain open space, banyak kelebihan dengan menerapkan konsep open space, kelebihannya antara lain ruangan lebih terlihat terbuka sehingga ruangan menjadi lebih luas dan terlihat terang, sirkulasi udara juga menjadi lebih lancar, sehingga baik untuk kesehatan, dengan dibantunya sirkulasi udara yang bagus maka akan tercipta suasana yang nyaman didalam rumah. Bagaimana sahabat tertarik dengan inspirasi desain dari rumah terang ?

Desain ruang tamu gaya american style 


Konsep desain american style merupakan desain konsep rumah yang sangat cantik dan menarik, pada konsep ini menonjolkan pada bagian profil pada dinding, konsep seperti ini memperlihatkan sebuah desain yang sangat megah. Dengan perpaduan warna abu-abu muda dengan warna putih, ruangan ini terlihat terang, untuk menambah kehangatan dari desain ini, bisa ditambahkan hidden lamp pada bagian ceiling yang dibikin drop. Desain ini juga dipercantik dengan keberadaan lampu gantung yang berada di tengah ruangan.

Desain ruang tamu di area terbatas 


Bagi anda yang memiliki area terbatas di dalam rumah, tidak menutup kemungkinan untuk bisa memiliki ruang tamu yang cantik dan menarik, kali ini inspirasi datang dari @heshom29 dalam inspirasinya ia membuat desain ruang tamu di area ruang yang terbatas. Pada area ruang tamu ini terlihat merupakan bagian dari ruang keluarga yang dipisahkan dengan sebuah partisi minimalis yang bisa juga digunakan untuk dekorasi interior.

Desain ruang tamu dengan bahan kayu rotan


Desain akan menjadi unik jika desain tersebut memiliki ciri khas tersendiri, desain ruang tamu dengan penggunaan rotan pada meja dan kursi merupakan suatu desain yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Inspirasi dari @rummahwanna merupakan contoh inspirasi desain ruang tamu yang bisa dijadikan inspirasi. Selain pada kursi dan meja menggunakan bahan rotan terlihat pada dekorasi vas bunga dan alas meja yang dibuat senada. Dengan penggunaan material bahan yang senada menjadikan desain terlihat serasi dan cantik. 

Desain ruang tamu dengan sentuhan warna pink


Bagi anda yang pecinta warna pink inspirasi desain dari @rumahpinkyira menjadi inspirasi yang tepat untuk anda, pada desain ruang tamu didesain dengan desain ruang tamu minimalis dengan sentuhan warna pink, meskipun tidak dominan berwarna pink, dengan sentuhan warna pink ini menjadikan desain tidak membosankan. Warna pink dan sangat cocok jika dikombinasi dengan warna putih, abu-abu muda terang ataupun warna cream. Jangan lupa selalu menambahkan tanaman supaya ruangan terlihat asri dan terlihat cantik.


Itulah inspirasi desain ruang tamu modern yang bikin rumah semakin tambah adem bagi penghuninya, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi sahabat wdesain semua.

Post a Comment for "Ruang tamu minimalis elegan sederhana tapi terlihat mewah"