Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Rak Tanaman Bertingkat dari Besi

Rak tanaman bertingkat dari besi - Bagi anda yang suka berkebun di taman, mungkin anda membutuhkan sebuah rak dimana kita bisa memajang tanaman kita di rak tersebut, sehingga taman kita terlihat lebih cantik. Bagi tanaman outdoor sebaiknya anda menggunakan rak tanaman bertingkat dari besi sehingga dari segi kekuatan dan ketahanan tidak diragukan lagi. Pada postingan kali ini saya akan mencoba memberikan inspirasi rak tanaman bertingkat dari besi, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.


Rak Tanaman Bertingkat dari Besi
Rak Tanaman Bertingkat dari Besi

Rak tanaman bertingkat dari besi model zig-zag

Rak Tanaman Bertingkat dari Besi
Rak Tanaman Bertingkat dari Besi zig-zag

Model rak ini terbuat dari besi yang memiliki model zig-zag keatas, rak ini bisa menampung 4 buah pot di atasnya pada desain ini pada bagian atas pot diletakan di bagian tengah sebagai penutup, sedangkan finishing menggunakan cat besi berwarna hitam. Bagi anda yang ingin memesan model rak tanaman bertingkat dari besi ini lebih banyak isi pajangan nya.

Rak tanaman bertingkat dari besi model 3 palang

Rak Tanaman Bertingkat dari Besi
Rak Tanaman Bertingkat dari Besi 3 Palang

Pada inspirasi desain model rak tanaman bertingkat dari besi yang ketiga ini memiliki 3 buah palang sebagai tempat menaruh pot tanaman dan setiap palang didesain dengan ketinggian berbeda, sebagai alas penempatan pot tanaman pada desain rak besi ini memiliki alas bulat berbentuk lingkaran.

Rak tanaman bertingkat dari besi model susun

Rak Tanaman Bertingkat dari Besi
Rak Tanaman Bertingkat dari Besi Susun

Banyak alternatif model rak tanaman bertingkat dari besi yang bisa kita pilih, bagi anda ingin menampung banyak pot tanaman model rak tanaman bertingkat dari besi susun ini adalah alternatif yang bagus, dengan model ini anda bisa menampung setidaknya 10 pot tanaman dan bisa juga bervariasi dengan pot gantung.

Rak tanaman bertingkat dari besi model sudut

Rak Tanaman Bertingkat dari Besi
Rak Tanaman Bertingkat dari Besi Sudut

Untuk bagian sudut taman sebaiknya menggunakan rak tanaman bertingkat dari besi yang didesain khusus pada bagian sudut, sehingga taman terlihat lebih cantik dan indah. Anda memilih model rak tanaman bertingkat dari besi diatas. Model rak ini memiliki model seperempat lingkaran yang dibuat bertingkat.

Rak tanaman bertingkat dari besi model hati

Rak Tanaman Bertingkat dari Besi
Rak Tanaman Bertingkat dari Besi Bentuk hati

Bagi anda pecinta tanaman, pasti anda tertarik dengan model rak tanaman bertingkat dari besi model berbentuk hati ini, model ini sangat cocok untuk memajang tanaman kesayangan anda, akan tetapi model seperti ini sebaiknya ditempatkan di dalam ruangan, karena kobinasi bahan yang digunakan dari kayu, akan tetapi anda juga bisa mengubahnya dengan bahan besi sehingga bisa diletakan di luar rumah. Untuk penempatan pot memiliki model gantung dan alas yang diletakkan.

itulah beberapa inspirasi rak tanaman bertingkat dari besi yang bisa dijadikan referensi yang bagus. Artikel ini disusun dari beberapa referensi sebagai berikut ini :

  • rumahkuunik.com
  • artikel.rumah123.com
  • 99.co

Post a Comment for "Inspirasi Rak Tanaman Bertingkat dari Besi"