Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Rak Dinding Tempel Minimalis

Model Rak Dinding Tempel -  Dalam menciptakan ruangan yang cantik kita bisa menambahkan beberapa dekorasi rumah, salah satunya adalah rak dinding tempel, selain bisa mempercantik ruangan dengan adanya rak dinding ini bisa sebagai sarana menaruh sesuatu yang bentuknya simpel di atas rak dinding ini. Dengan adanya rak dinding tempel dinding akan terlihat lebih keren dan mempesona.


Model Rak Dinding Tempel Minimalis
Model Rak Dinding Tempel Minimalis

Rumah yang berkesan estetik maka tidak terlepas dari dekorasi yang satu ini. Akan tetapi dalam memilih model rak harus disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga penggunaan rak tempel ini lebih bermanfaat. Berikut adalah model rak tempel dinding yang unik dan cantik yang bisa dijadikan referensi.

Model Rak Dinding Tempel Bentuk kotak vertikal

Model Rak Dinding Tempel Minimalis
Sumber: Lazada

Model yang satu ini sangat minimalis, desain ini hanya menggunakan bahan dengan tebak 1.5-2 cm, cara menggantungnya cukup mudah, anda cukup membeli dudukan ambalan kaca berbentuk L yang banyak di jual di online shop atau toko furniture dan toko kaca. Model seperti ini biasanya menggunakan finishing duco sehingga terlihat lebih cantik dan rapi dalam pembuatanya. Model rak yang satu ini sangat cocok diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga maupun didalam kamar. Anda bisa menaruh beberapa buku kecil dan dekorasi yang tidak terlalu berat.

Model Rak Dinding Tempel Bentuk 3 Kotak bertingkat

Model Rak Dinding Tempel Minimalis
Sumber : Temonggo.com

Model rak tempel ini juga terlihat minimalis, meskipun rak ini sangat terbatas untuk tempat menaruh pajangan akan tetapi modelnya yang unik menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa menaruh beberapa barang seperti boneka, jam weker dan beberapa vas bunga kecil. Untuk bahan biasanya menggunakan kayu solid atau multiplek dengan ketebalan 2 cm. Untuk finishing bisa menggunakan cat duco maupun finishing HPL. Rak ini sanggat cocok diletakkan ruang tamu, ruang keluarga maupun di dalam kamar tidur anda.

Model Rak Dinding Tempel Berbentuk Rumah

Model Rak Dinding Tempel Minimalis
Sumber : Temonggo.com

Model desain rak tempel seperti ini biasanya paling disukai anak-anak, modelnya yang menyerupai rumah menjadi daya tarik anak, dan sangat pas di letakkan di kamar anak. Seperti hanya rak pada umumnya jika memiliki ketebalan dibawah 2 cm cara menempelkan dengan menggunakan ambalan kaca yang dipasang di beberapa titik menggunakan sekrup kecil. Ambalan ini bisa digunakan untuk menaruh boneka kecil, vas dan beberapa buku yang berukuran kecil, dikarenakan ukuranya hanya memiliki lebar 20-25 cm.

Model Rak Dinding Tempel Berbentuk Laci

Model Rak Dinding Tempel Minimalis
Sumber : 99.co

Bagi anda yang ingin memiliki tempat rahasia untuk menaruh sesuatu, ambalan tempel ini sangat cocok untuk diterapkan, selain bentuknya yang kecil, ambalan ini memiliki laci mini sebagai tempat penyimpanan. Ambalan ini memiliki ketebalan sekitar 3-5 cm, sehingga dalam pemasangan menggunakan bracket khusus yang terbuat dari besi. Ambalan ini cukup kuat jika dilengkapi dengan bracket besai. Selain bisa untuk menaruh dekorasi di atasnya laciny yang mini bisa menjadi tempat rahasia untuk menyimpan sesuatu. Anda tertarik untuk memilikinya ?

Model Rak Dinding Tempel Berbentuk Unik

Model Rak Dinding Tempel Minimalis
Sumber : Dekorrumah.net

Kali ini berbeda dengan rak-rak lainya, model rak ini dibuat khusus untuk menaruh vas, bunga ataupun sejenisnya yang berukuran kecil, model rak ini tergolong unik dan menarik, untuk cara pemasanganya model rak ini langsung disekrup ke dinding. Untuk bahanya biasanya menggunakan multiplek dengan finishing hpl.

Itulah beberapa referensi singkat mengenai desain rak tempel dinding, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan referensi bagi sahabat wdesain semu. Terimakasih sudah menbaca artikel ini sampai jumpa di artikel berikutnya .


1 comment for "Model Rak Dinding Tempel Minimalis"