Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motif keramik kamar mandi sederhana

Desain kamar mandi sederhana dan murah - Bagi anda yang ingin membangun rumah impian. Jangan lupa bagian terpenting dalam rumah berikut ini, Yaitu area kamar mandi. Kita perlu mempertimbangkan desain kamar mandi karena area ini merupakan area dimana kita akan sering menggunakanya, dalam desain kamar mandi kami mencoba merangkum beberapa referensi pola keramik kamar mandi supaya tidak membosankan. Kita dapat memainkan pola lantai keramik sehingga terlihat desain yang cantik dan enak dilihat. Berikut adalah Referensinya :

Motif keramik kamar mandi sederhana
Motif keramik kamar mandi sederhana

Motif keramik kamar mandi minimalis dengan warna biru

Motif keramik kamar mandi sederhana
google.com

Dalam desain kamar mandi ini bisa diimplementasikan dengan dimensi ukuran 2x2 meter saja, dengan ukuran tersebut sudah bisa menempatkan 1 buah closet duduk dan juga wastafel. Untuk penyusunan keramiknya memiliki pola bulat-bulat yang memiliki warna dominan adalah warna biru, kemudian di bagian salah satu dinding juga menggunakan warna biru meskipun dengan pola yang yang berbeda, dengan demikian tidak memberikan kesan membosankan. Untuk memberikan kesan luas tetap menggunakan warna keramik putih.

Motif keramik kamar mandi klasik modern

Motif keramik kamar mandi sederhana
google.com

Bagi anda yang memiliki kesukaan nuansa klasik kama desain ini mungkin cocok untuk anda, kita hanya membutuhkan desain keramik klasik yang dipasang bagian lantai dan beberapa bidang saja pada dinding supaya terlihat serasi, Pada desain ini juga tidak full terpasang keramik dinding sampai plafon, cukup hanya setinggi 1.80- 2 meter saja. Desain ini juga dilengkapi sebuah wastafel dengan dudukan marmer. Dan jangan lupa untuk menambahkan cermin diatas wastafel.

Motif keramik kamar mandi minimalis motif bunga

Motif keramik kamar mandi sederhana
helloshabby.com

Bagi anda yang ingin memilih pola keramik lantai untuk kamar mandi, sebaiknya anda memilih motif keramik yang sedikit kasar supaya tidak licin saat digunakan, Ada bisa memiliki motif keramik bunga-bunga dan juga beberapa keramik set berbentuk bunga seperti referensi yang satu ini, dengan ukuran kamar mandi yang standar anda bisa menempatkan sebuah gentong marmer dan toilet duduk didalam kamar mandi anda juga bisa menambahkan rak untuk perlengkapan mandi didalam kamar mandi.

Motif keramik kamar mandi minimalis motif kotak

Motif keramik kamar mandi sederhana
google.com

Anda juga bisa menerapkan desain kamar mandi yang satu ini, mengingat jenis bahan yang digunakan sangat terjangkau, dan banyak dijual dipasaran, pada salah satu bagian menggunakan keramik dengan motif garis lembut, dan disisi lain menggunakan motik yang berbeda tanpa harus menghilangkan unsur warna utamanya. Sedangkan untuk lantainya  menggunakan keramik motif kotak-kotak. Anda tertarik untuk mencobanya ?

Motif keramik kamar mandi minimalis Motif diagonal

Motif keramik kamar mandi sederhana
@rumah_angin

Pada desain yang satu ini menggunakan keramik dinding dengan motif diagonal pada seluruh bidang kamar mandi, yang membedakan adalah di bagian lantai, pada bagian lantai menggunakan keramik dengan motif khusus. Didalam desain kamar mandi ini dilengkapi dengan wastafel, closet duduk dan beberapa dekorasi lainya.

Itulah beberapa referensi motif keramik kamar mandi minimalis, semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi pembaca, artikel ini disusun dari beberapa sumber diantaranya sebagai berikut:

arafuru.com
IG : @rumah_angin
helloshabby.com
google.com

Post a Comment for "Motif keramik kamar mandi sederhana"