Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Dapur Dekat Jendela Rumah Minimalis

Dapur dekat jendela - Dalam merancang sebuah desain rumah, jendela merupakan salah satu bagian terpenting dalam menciptakan rumah yang nyaman. Karena banyak manfaat yang bisa kita peroleh salah satunya mendapatkan sirkulasi yang baik sehingga udara bisa berganti, selain itu dengan adanya jendela maka cahaya bisa masuk kedalam ruangan.  

Dapur Dekat Jendela
Dapur Dekat Jendela

Untuk menciptakan rumah yang sehat hendaknya setiap ruangan harus mendapatkan cahaya begitu juga dengan dapur. Bagi anda yang ingin mendapatkan referensi dapur dekat jendela, kami mencoba memberikan inspirasi mudah-mudahan bisa memberikan manfaat. Dan berikut adalah inspirasi dapur dekat jendela :

Dapur dekat jendela warna abu-abu muda

Dapur Dekat Jendela
@ayu_mommyincess

Bagi anda yang suka dengan warna soft seperti warna abu-abu muda, desain ini mungkin cocok untuk anda sebagai referensi, desain dapur ini bersebelahan dengan jendela, sehingga seluruh ruangan mendapatkan sinar atau cahaya yang cukup yang menjadikan desain dapur ini lebih nyaman. Dengan perpaduan keramik berwarna abu-abu muda pada meja dapur menjadikan desain dapur ini tambah cantik dan menawan.

Dapur dekat jendela finishing motif natural kayu

Dapur Dekat Jendela
homeshabby.com

Motif natural kayu tidak selamanya memberikan warna klasik, jika didesain dengan model yang minimalis modern maka akan tercipta desain yang cantik dan tidak membosankan, apalagi ditambah dengan top meja menggunakan warna marmer, maka desain dapur ini menjadi lebih terlihat mewah. Untuk memberikan kesan yang nyaman tidak lupa menambahkan jendela sebagai akses cahaya dan sebagai sirkulasi udara.

Dapur dekat jendela warna putih kombinasi motif kayu

Dapur Dekat Jendela
@wellanovikaaditya

Dalam menciptakan kesan rapi dan bersih maka saya sarankan menerapkan desain warna putih, dengan warna putih maka dapur anda akan terlihat jauh lebih rapi dan cantik. Anda bisa memadukan warna bermotif dengan warna putih, salah satunya adalah warna natural, anda bisa menerapkan warna natural serat kayu ini dibagian top meja dan ambalan. Dengan warna ini bisa menjadikan dapur anda menjadi lebih menarik.

Dapur dekat jendela sederhana

Dapur Dekat Jendela

Untuk menerapkan desain yang sederhana anda bisa memasang kitchen hanya dibagian bawah meja, dan tidak usah menambahkan kitchen cabinet di bagian atas, akan tetapi anda bisa menambahkan beberapa dudukan ambalan tempel di atas untuk meletakan dekorasi atau beberapa botol bumbu, dengan konsep yang sederhana ini ada bisa menghemat biaya pembuatan kabinet atas kitchen.

Dapur dekat jendela dengan island

Dapur Dekat Jendela
@niken_pradnya

Bagi anda yang masih awam dengan kata island pada bagian dapur ini, kami akan jelaskan apa itu island yang ada di ruangan dapur. Island adalah bagian kitchen yang biasanya berupa meja yang digunakan untuk persiapan memasak, memotong sayuran, bahkan bisa digunakan juga sebagai meja memasak, Untuk island ini biasanya letaknya terpisah dengan kitchen set, dan kebanyakan berada pada bagian tengah ruangan. Jika ada belum mengerti anda bisa melihat gambar diatas, itu merupakan salah satu contoh desain island.
Itulah beberapa desain referensi desain dapur dekat jendela, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda. Artikel ini kami susun melalui berbagai sumber diantaranya sebagai berikut:

  • IG : @niken_pradnya
  • IG : @ayu_mommyincess
  • IG : @wellanovikaaditya
  • helloshabby.com

Post a Comment for "Inspirasi Dapur Dekat Jendela Rumah Minimalis"