Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik

Teras merupakan salah satu bagian di depan rumah yang sering dijangkau oleh tamu, bahkan menjadi tempat utama yang terlihat. Oleh karena itu, maka teras rumah harus di desain semenarik mungkin agar rumah anda terkesan lebih cantik. Banyak sekali desain teras rumah yang cantik, berikut telah kami kumpulkan inspirasi desain teras rumah cantik untuk anda. Bagi anda yang ingin memiliki rumah dengan teras yang cantik, semoga artikel ini bisa menciptakan gambaran dan inspirasi bagi anda.

inspirasi desain teras rumah
Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik

1. Teras dengan Taman Minimalis

Teras rumah yang dipadukan dengan taman mnimalis memang cukup populer di kalangan masyarakat. Namun konsep teras dengan taman juga harus di sertai dengan penempatan tanaman yang tepat,loh. Karena jika tidak disertai dengan penempatan tanaman yang tepat maka akan membuat teras anda terkesan penuh dan sempit. Misalnya, anda bisa menempatkan tanaman sesuai dengan ukuran tanaman, meletakkan tanaman pada sisi- sisi teras dan sudut teras, atau anda juga bisa membuat vertical garden dengan rak tanaman agar menghemat ruang teras anda.

inspirasi desain teras rumah
pinhome.id


2. Teras dengan Gaya Moderen

Desain teras dengan gaya moderen sangat disarankan bagi anda yang ingin memiliki rumah estetik dan elegan. Desain ini mengangkat tema warna monokrom sehingga teras anda terkesan lebih natural. Selain itu, desian ini juga dipadukan dengan jendela tradisional seperti kaca nako dan teralis di pintu yang membuat teras anda unik dan artistik. 

inspirasi desain teras rumah
qhomemart.com


3. Teras Rumah dengan Tema Pastel

Teras rumah dengan warna pastel sangat cocok untuk anda yang menyukai tampilan warna warni pada teras anda. Anda juga bisa menambahkan rumput sintetis di teras anda sebagai taman buatan. Selain itu, anda juga bisa menambahkan ayunan, kursi, dan mainan lainnya, sehingga bisa dijadikan sebagai tempat bermain anak sekaligus. Desain ini menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dengan anak sambil menikmati perpaduan warna pastel yang cantik dan pemandangan di depan rumah.

inspirasi desain teras rumah
kurio.id


4. Teras Runah dengan Kolam Ikan

Teras rumah dengan kolam ikan di depannya memberikan aksen natural pada teras anda. Agar suasana natural di teras rumah anda lebih terasa, Anda bisa menambahkan taman disertai dengan rumput hijau sebagai alas. Dekorasi batu alam juga sangat disarankan agar teras anda lebih rapi dan indah. Teras rumah dengan konsep seperti ini bisa membuat rumah anda lebih sejuk dan asri serta menyalurkan ketenangan dengan nuansa alam.

inspirasi desain teras rumah
masuksini.co.id



5. Teras dengan Nuansa Batu Alam

Teras dengan nuansa batu alam yang tegak dan kokoh membuat teras anda terkesan natural. Ditambah lagi dengan perpaduan warna keramik coklat dengan motif kayu, memberikan kesan alami dan mewah. Agar teras anda tidak sepi dan suasana alam lebih terasa, anda bisa menambahkan tanaman hias dengan pot di sisi - sisi teras maupun di sudut kanan dan kiri teras anda.

 

inspirasi desain teras rumah
pinterest.com

Itulah beberapa inspirasi desain teras rumah cantik, dari kami. Terimakasih telah menyimak artikel kami hingga selesai, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan boiss menginspirasi sahabat w.desain semua. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya!


Sumber Referensi :
https://www.pinhome.id/
https://www.99.co/
https://informazone.com/
https://masuksini.co.id/
https://polarumah.com/


Post a Comment for "Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik"