Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Pagar Tembok dengan Pot Tanaman

 Pagar tembok merupakan desain tembok yang cukup populer di kalangan masyarakat. Pagar tembok terkenal dengan kesan kokoh dan tinggi. Namun, terkadang pagar tembok terkesan sepi dan pucat karena tidak adanya dekorasi yang mendukung. Anda tidak perlu khawatir, dengan membuat taman dan menanam tanaman di area pagar anda akan membuat pagar tembok anda lebih berwarna dan artistik. Berikut telah kami kumpulkan beberapa inspirasi pagar tembok dengan pot tanaman, semoga desain yang kami kumpulkan bisa menginspirasi sahabat w.desain, ya!

inspirasi pagar tembok
Inspirasi Pagar Tembok dengan Pot Tanaman




1. Pagar dengan Konsep Cinder Block Garden

Konsep taman dengan cinder block garden sangat multifungsi, karena Anda bisa membuat taman sekaligus dengan pagar Anda yang menjulang tinggi. Dinding ini terbuat dari batu bata atau bisa juga dari semen. Dengan menerapkan konsep ini, pagar Anda akan terlihat lebih alami karena kombinasi bebatuan dan tanaman hijau yang Anda tanam.

inspirasi pagar tembok
fencemastersokc.com


2. Taman Vertikal di Dinding Pagar

Bagi Anda yang memiliki pagar polos, Anda bisa memanfaatkannya sebagai taman vertikal. Untuk tanaman vertikal di pagar Anda, Anda bisa memilih tanaman tahan panas dan hujan seperti kaktus, lidah mertua, paris lili, dll. Semakin banyak tanaman dan semakin beragam jenis tanaman yang Anda tanam, semakin semarak dan berwarna. akan. dinding akan.

inspirasi pagar tembok
qhomemart.com


3. Pagar Batu Andesit dengan Pot Tanaman

Pagar andesit dikenal kuat dan kokoh. Batu yang menjulang tinggi dengan dekorasi tanaman akan membuat pagar Anda terlihat lebih kokoh dan alami. Anda dapat menempatkan 2 atau 3 pot tanaman ruang atau dapat disesuaikan dengan panjang pagar dinding yang Anda buat. Anda bisa menanam tanaman yang mudah perawatannya, agar tanaman tidak mudah layu meski terkena panas dan hujan, seperti bugenvil, kamboja, dll.

inspirasi pagar tembok
oliswel.com


4. Pagar Taman Vertikal dari Botol Bekas

Pagar dinding sangat populer dan cocok dipadukan dengan taman vertikal. Namun kali ini kita akan membuat desain pagar dengan vertical garden yang ramah lingkungan. Mengapa ramah lingkungan? karena kami akan membuat konsep taman vertikal dari barang-barang bekas seperti botol, pipa, dll. Untuk membuatnya sangat mudah, anda tinggal merangkai botol/pipa yang anda miliki dengan menggunakan tali kemudian anda tinggal menggantungkannya di dinding anda. pagar.

inspirasi pagar tembok
gardendiyideas.com


5. Pagar Dinding dengan Dasar Pot Bonsai

Desain pagar yang terakhir adalah pagar batu alam dengan model dasar dekoratif untuk pot tanaman bonsai. Pagar ini memiliki dasar batu alam yang cocok untuk menempatkan tanaman bonsai Anda. Bagi anda yang menyukai tanaman bonsai, anda bisa memajang tanaman bonsai anda di pagar dinding anda.

inspirasi pagar tembok
divesanddollar.com



Nah, itulah beberapa inspirasi desain pagar tembok dengan pot tanaman dari kami. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi sahabat w.desain. Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga selesai, sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya!

Sumber Referensi :
https://www.popbela.com/
https://www.qhomemart.com/
https://oliswel.com/
https://dekadeko.com/
https://polarumah.com/


Post a Comment for "Inspirasi Pagar Tembok dengan Pot Tanaman"