Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Desain Rumah Ruang Terbuka

 

Inspirasi Desain Rumah Ruang Terbuka
Inspirasi Desain Rumah Ruang Terbuka

Ruang terbuka sangat peting bagi rumah yang minimalis. Agar tidak menimbulkan kesan yang sempit , anda bisa mengonsep ruangan dengan konsep terbuka. Selain hemat tempat konsep ini juga tidak ada biaya yang mahal. Banyak sekali kelebihan dari konsep terbuka ini , diantaranya adalah pencahayaan ruangan yang cukup , menambah kesan lebih luas , menghemat tempat , dan lain sebagainya . Bagi Anda yang ingin membuat konsep ruangan terbuka , Anda tidak perlu khawatir . Berikut Kami kumpulkan beberapa ide untuk membuat desain ruangan Terbuka di hearts rumah , Berikut ulasannya .

1 . Ruang Keluarga dengan Konsep Terbuka

 Ruang keluarga ini menusung konsep terbuka dengan menambahkan kaca besar yang terhubung dengan area taman . Dengan adanya kaca tersebut , rumah anda akan terlihat lebih luas dan nyaman . Selain itu , pencahayaan rumah anda menjadi tercukupi dengan adanya kaca tersebut .

inspirasi desain ruang terbuka
instagram.com/rumahimani

2 . Dapur Terbuka Menyatu dengan Halaman Belakang

 Bagi anda yang memiliki rumah minimalis , anda bisa membuat konsep ruang terbuka pada rumah anda agar tidak terkesan sempit . Anda bisa membuat concept ruang terbuka pada dapur . Dapur merupakan ruangan yang sangat penting , agar sirkulasi udara cukup ketika memasak, anda bisa membuat konsep dapur di belakang rumah yang berhadapan dengan halaman belakang . Selain membuat ruangan terkesan luas , dengan adanya concept terbuka Anda bisa menikmati memasak dengan mengamati hijau dan sejuknya halaman belakang .


inspirasi desain ruang terbuka
rumah123.com



3 . Kamar Mandi dengan Konsep Terbuka

Kamar mandi dengan konsep terbuka sangat cocok untuk rumah yang minimalis . Anda bisa mendesain kamar mandi anda dengan konsep kayu agar terkesan lebih natural . Selain itu anda juga bisa menambahkan atap yang tranparan ( skylight ) agar kamar mandi anda tidak lembab karena pencahayaannya cukup dan terkesan lebih luas . Dengan memakai konsep ini kamar mandi anda terlihat menyegarkan dan nyaman .

inspirasi desain ruangan terbuka
furnizing.com


4 . Ruang Tamu dengan Konsep Terbuka

Anda bisa mengambil konsep ruang tamu terbuka pada rumah minimalis yang Anda miliki . konsep ruang tamu terbuka membuat kesan rumah yang lebih luas . Konsep ini memilih area sampig taman untuk dijadikan ruang tamu . dengan pemandangan taman yang sejuk , akan menjadikan ruang tamu anda nyaman dan sejuk . Untuk desain yang unik , anda bisa menambahkan sofa , meja , dan dekorasi cantik sebagai pelengkap.

inspirasi desain ruangan terbuka
shusihome


5 . Taman Terbuka di dalam Rumah

Anda tidak perlu khawatir untuk membuat taman di dalam rumah . Anda bisa memanfaatkan arean rumah minimalis anda untuk dijadikan sebagai taman di dalam rumah . Desain ini mengambil konsep terbuka karena tidak ada ikatan diantara ruang yang lain . Untuk menciptakan taman terbuka di dalam rumah , anda bisa menambahkan Pot besar di dalam rumah dengan dekorasi sofa dan karpet yang warna warni .

inspirasi desain ruangan terbuka
wayfair.com

Itulah konsep ruangan terbuka di dalam rumah yang kami kumpulkan . Terimakasih telah membaca artikel kami , semoga artikel kami bisa bermanfaat bagi sahabat w. desain semua . Sampai jumpa di artikel selanjutnya , ya !

sumber referensi :
instagram.com/rumahimani
rumah123.com
furnizing.com
shusihome
wayfair.com






Post a Comment for "Inspirasi Desain Rumah Ruang Terbuka"