Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 dengan Kasur Lantai

Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 dengan Kasur Lantai
Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 dengan Kasur Lantai

Kamar tidur yang minimalis dengan ukuran 3x3 sangat cocok dipadukqn dengan kasur lantai. Walaupun dengan kasur lantai kamar Anda akan terlihat lebih estetik jika penataan dan pemilihan warna furniturnya tepat. Dengan menggunakan kasur lantai banyak kelebihan yang Anda dapatkan, diantaranya adalah fleksibel ( bisa dilipat jika tidak digunakan ), kamar terlihat lebih luas , dan lain sebagainya. Anda juga bisa memilih warna cat yang lebih terang atau warna soft agar kamar kalian tidak terkesan sempit. Bagi anda yang ingin mendesain kamar ukuran 3x3 dengan kasur lantai, Anda bisa menyimak artikel berikut.

1 . Desain Kamar Tidur dengan Kasur Lantai di bawah Jendela

Kasur lantai sangat direkomendasikan untuk kamar yang minimalis . Selain itu kasur lantai juga bisa fleksibel , karena kita bisa melipatnya ketika tidak digunakan , sehingga kamar tidak terkesan sempit . Jika mendukung anda bisa menambahkan jendela dikamar minimalis anda agar terkesan lebih luas . Kami menyarankan agar anda memilih warna cat putih sehingga tidak terkesan sempit . Anda juga bisa memilih furniture yang multi fungsi agar kamar anda tidak penuh .

inspirasi desain kamar tidur
instagram.com/my.bdrm/



2 . Desain Kamar Multifungsi dengan Kasur lantai

Desain ini sangat cocok dipadukan dengan kamar ukuran 3x3 yang multifungsi. Selain bisa digunakan untuk tempat tidur desain ini juga bisa Anda gunakan untuk menerima tamu terdekat ketika berkunjung kerumah, karena dilengkapi dengan furnitur sofa dan meja kecil. Anda bisa memilih konsep warna yang soft seperti putih dan dipadukan dengan furnitur berwarna kayu agar terlihat lebih sederhana namun tetap elegan. Selain itu, Anda juga bisa memilih tempat yang dekat dengan jendela agar pencahayaan dikamar Anda cukup sehingga tidak terlihat sempit .

inspirasi desain kamar tidur
artikel.rumah123.com

3 . Desain Kamar Tidur Simple dengan Kasur Lantai

Desain ini sangat sederhana dan nyaman. Untuk kamar yang nyaman, tidak perlu banyak hiasan dan furnitur. Anda bisa meletakkan kasur lantai disebelah pojok dan furnitur secukupnya. Seperti pada gambar ini, furniturenya sangat sederhana hanya ada almari untuk menyimpan baju, meja rias, gantungan topi, dan walpaper dinding yang cantik .


inspirasi desain kamar tidur
Instagram @idekreatifrumah

4 . Desain Kamar Tidur Gaya Korea dengan Kasur Lantai

Kamar dengan gaya korea sangat digemari anak zaman sekarang , misalnya seperti pada gambar . Gambar ini memperlihatkan desain gaya korea dengan dekorasi yang sederhana. Meski hanya sederhana, namun kamar tersebut terlihat estetik dan elegan karena dipadukan dengan warna cat yang soft. Desain ini juga menggunakan kasur lantai sebagai alas tidur , sehingga bisa fleksibel dan tidak terlihat sempit.


inspirasi desain kamar tidur
1.bp.blogspot.com

5 . Desain Kamar Tidur Artistik dengan Kasur Lantai

Untuk   gaya   kamar   tidur   terakhir, kami   mengusung   konsep   monokrom   dengan   wallpaper  bata. Dengan   desain   dinding   bermotif   bata, ruangan   Anda   akan   terlihat   lebih   artistik. Selain  itu , Anda   juga   bisa   menambahkan  lemari   kaca   berwarna   putih   agar   ruangan   tidak  terkesan  sempit. Untuk   motif   lantai   dan   dekorasi   lainnya, Anda   bisa   memilih   warna   hitam   dan putih sesuai   dengan   konsep   monokrom   ini .

inspirasi desain kamar tidur
Instagram/@andresophan

Itulah inspirasi desain kamar tidur ukuran 3x3 dengan kasur lantai yang kami kumpulkan. Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi sahabat w.desain semua. Sampai jumpa diartikel selanjutnya, ya!

Sumber referensi :
instagram.com/my.bdrm/
artikel.rumah123.com
Instagram @idekreatifrumah
1.bp.blogspot.com
Instagram/@andresophan



Post a Comment for "Desain Kamar Tidur Ukuran 3x3 dengan Kasur Lantai"