Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Desain Rumah Mezzanine

inspirasi desain rumah mezzanine
inspirasi desain rumah mezzanine

Bagi orang yang memiliki rumah minimalist biasanya akan khawatir rumahnya terlihat sempit dan kurang untuk penataan ruangan. Tapi tenang, kami kumpulkan konsep rumah dengan mezzanine untuk menghemat tempat pada rumah minimalis anda. Apasih itu mezzanine? Mezzanine adalah tempat atau ruangan tambahan yang letaknya diantara plafon. Bagi anda yang ingin memiliki rumah minimalist dengan konsep mezzanine, simak artikel berikut ini,ya!


1 .  Rumah Mezzanine di Pojok Ruangan

Anda bisa mengonsep mezzanine di pojok ruangan rumah anda. Mezzanine bisa anda gunakan sebagai kamar tidur atau ruang santai. Agar tampilan mezzanine lebih nyaman dan sejuk anda bisa menambahkan tanaman-tanaman kecil di konsep mezzanine anda. 

inspirasi rumah mezzanine
rumah123.com


2 . Mezzanine sebagai Ruang Kerja

Mezzanine bisa digunakan sebagai ruang kerja. Agar anda bisa bekerja dengan nyaman, Anda bisa menambahkan pot tanaman sebagai dekorasi. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lukisan-lukisan sebagai pemanis. Agar mezzanine lebih tampak luas anda bisa membuat konsep warna putih.

inspirasi desain rumah mezzanine
www.99.co


3 . Mezzanine di atas Dapur

Anda bisa membuat mezzanine di atas dapur, karena biasanya dapur tidak full sampai atap. Anda bisa amenyulap bagian atas dapur dengan mezzanine yang cantik dan multifungsi. Anda bisa menjadikan mezzanine diatas dapur sebagai tempat untuk bersantai, kamar tidur,dll.

inspirasi desain rumah mezzanine
blog.spacestock.com


4 . Mezzanine sebagai Tempat untuk Bersantai

Bagi anda yang suka bersantai, Anda bisa menyulap bagian rumah anda sebagai tempat untuk bersantai dengan konsep mezzanine. Anda bisa menambahkan sofa kecil dan mrja untuk tempat bersantai anda. Selain itu, untuk mempercantik ruangan, Anda bisa menambahkan dekorasi sesuai konsep yang anda pilih.

inspirasi desain rumah mezzanine
Agns Luthier ©houzz.com


5 . Mezzanine dengan Tangga Multifungsi

Bagi anda yang memiliki rumah minimalis, anda tidak perlu khawatir akan penataan ruangan dirumah anda. Agar lebih menghemat tempat anda bisa membuat konsep mezzanine dengan tangga multifungsi. Misaknya dibawah tangga anda bisa gunakan sebagai tempat menyimpan buku, digunakan sebagai wastafel, loker untuk menyimpan barang, dll.

inspirasi desain rumah mezzanine
https://ruangarsitek.id/

Itulah inspirasi desain rumah mezzanine yang kami kumpulkan. Semoga bermanfaat bagi sahabat w.desain semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya ya.

Sumber referensi :
rumah123.com
www.99.co
blog.spacestock.com
Agns Luthier ©houzz.com
https://ruangarsitek.id/


Post a Comment for "Inspirasi Desain Rumah Mezzanine"