Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Atap Dapur Rumah Minimalis Type 36

Rumah type 36 era sekarang sangat digemari karena harganya yang terjangkau. Namun karena hanya dengan type 36, maka akan terlihat lebih sempit jika penataan ruangannya kurang pas terutama bagian dapur yang berperan sangat penting. Kami kumpulkan inspirasi desain atap dapur agar dapur anda terlihat lebih luas di rumah yang minimalis. Bagi Anda yang membutuhkan inspirasi desain atap dapur anda bisa menyimak arikel berikut ini.


Desain Atap Dapur Rumah Minimalis Type 36
Desain Atap Dapur Rumah Minimalis Type 36

1 . Desain atap dapur dengan plafon tinggi

Bagi anda yang memiliki rumah dengan tipe 36 , Anda bisa mensiasati atap dapur anda dengan plafon yang tinggi . Dengan plafon yang tinggi maka dapur anda tidak terlihat sempit dan sirkulasi udara di dapur yang minimalis menjadi lancar , sehingga dapur tidak pengap .

inspirasi desain atap dapur
instagram.com/riaanarya





2. Dapur dengan atap kaca

Anda bisa menggunakan desain atap dapur minimalis anda dengan atap kaca . Dengan atap kaca di dapur , maka dapur anda akan terlihat lebih luas dan hemat listrik karena ada penerangan dari atap kaca .
inspirasi desain atap dapur
www.desain.id



3 . Dapur dengan atap fiber

Agar dapur anda terkesan lebih luas , Anda bisa membuat konsep dapur terbuka , misalnya menyatu dengan taman . Dapur minimalis Yang menyatu dengan taman sebaiknya Anda tidak menutup atap sepenuhnya , Anda bisa memilih atap yang dilapisi oleh plastik fiber hingga diatas taman agar -dapur tidak basah ketika hujan .




inspirasi desain atap dapur
Instagram/@kanyaka_wara_apsari

4 . Dapur dengan atap kanopi

Bagi anda yang ingin mendesain dapur transparan dengan budget yang murah , Anda bisa memanfaatkan atap kanopi . Selain harganya yang terjangkau , atap kanopi juga cukup tahan terhadap sinar matahari dan dapur anda akan terlihat lebih luas serta cukup pencahayaannya .

inspirasi desain atap jemuran
temonggo.com


5 . Atap dapur terbuka dan tertutup

Atap dapur buka tutup ini sangat fleksibel karena bisa menyesuaikan diri dengan apa yang ingin anda buka atau tutup atap di dapur . Selain itu dengan menggunakan atap terbuka dan tertutup sirkulasi udara di -dapur Menjadi longgar dan menghemat mencakup biaya listrik kerena penerangan dapur dibantu oleh atap terbuka dan tertutup pada siang hari .

inspirasi desain atap dapur
edwic.com


Itulah inspirasi desain atap dapur yang kami kumpulkan. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi sahabat w.desain semua. Terimakasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Sumber referensi :
instagram.com/riaanarya
www.desain.id
Instagram/@kanyaka_wara_apsari
temonggo.com
edwic.com

Post a Comment for "Desain Atap Dapur Rumah Minimalis Type 36"