Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Dekorasi Ruang TV Lesehan

Ruang TV lesehan sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin lebih akrab dengan keluarga ataupun lebih nyaman dalam menonton TV. Dengan ruang TV lesehan, maka ruangan anda tidak terkesan sempit dan anda lebih leluasa dalam bersantai. Selain itu, ruang TV lesehan juga mudah dibersihkan karena spacenya mudah dijangkau. Bagi Anda yang menginginkan ruang tv lesehan di rumah anda, Anda bisa menyimak artikel "Inspirasi Dekorasi Ruang TV Lesehan" berikut ini.

Inspirasi Dekorasi Ruang TV Lesehan
Inspirasi Dekorasi Ruang TV Lesehan 

1. Ruang TV dengan Konsep Monokrom

Konsep ruangan ini sangat sedrhana namun elegan. Konsep monokrom memberikan kesan ruangan anda lebih rapih dan terkesan lebih luas karena dipadukan dengan warna putih pada ruangan. Dekorasi ruangan ini sangat sederhana, Anda cukup menambahkan rak buku kecil untuk dekorasi dan lukisan-lukisan yang sesuai dengan tema. Selain itu Anda juga bisa menempatkan karpet kecil didepan meja kecil pada TV untuk tempat anda menonton tv dan bersantai. Konsep ruangan ini juga bisa dijadikan ruang tamu sekaligus, loh. 

inspirasi dekorasi ruang tv lesehan
https://artikel.rumah123.com/


2.  Ruang TV dengan Dekorasi Rak buku

Desain ruang tv ini sangat sederhana dan tidak banyak dekorasi. Anda cukup meletakkan Tv anda di atas meja kecil dengan storage dibawahnya. Kemudian anda bisa menambahkan rak buku disampingnya agar ruang tv anda lebih hidup. Selain itu, anda juga bisa meletakkan cermin panjang di sebelahnya agar ruangan anda tidak terkesan sempit walaupun hanya dengan ukuran ruangan yang kecil.

inspirasi dekorasi ruang tv lesehan
https://temonggo.com/


3. Ruang TV dengan Konsep Mezzanine

Ruang TV dengan konsep mezzanine sangat cocok dipadukan dengan konsep lesehan. Ruang TV dengan konsep ini sangat nyaman karena letaknya di lantai atas, walaupun tempatnya yang terbatas namun bisa terkesan luas jika tepat penempatan furniturenya. Anda bisa menggantung TV anda agar tidak memakan tempat, kemudian anda bisa menambahkan meja kecil sebagai tempat untuk meletakkan audio jika diperlukan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan dekorasi diatas tv dan pot-pot tanaman sederhana agar ruangan anda lebih menarik.

inspirasi dekorasi ruang tv lesehan
https://temonggo.com/


4. Ruang TV dengan Dekorasi Tanaman Hias

Desain ruangan ini sangat cocok bagi anda yang hobi ataupun menyukai tanaman hias. Dengan memadukan tanaman hias diruangan anda, ruangan anda akan terlihat natural dan asri serta bisa mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh sinar radiasi pada tv anda jika anda memilih tanaman hias yang tepat. Desain ini sangat sederhana dengan kabinet rak tv kecil dan rak untuk pot bunga disampingnya. Anda juga bisa memilih motif karpet sesuai dengan keinginan anda.

inspirasi dekorasi ruang tv lesehan
https://www.homeshabby.com/


5. Ruang TV dengan Rak Dinding

Agar ruang tv anda tidak terkesan sepi dengan cat warna putih, anda bisa menambahkan rak gantung diatasnya. Anda bisa menempatka koleksi-koleksi dan lukisan anda di rak tersebut sebagai dekorasi. Selai itu, Anda juga bisa menambahkan tanaman indoor sebagai pelengkap agar ruangan anda lebih cantik sehingga anda betah untuk bersantai ataupun menonton film.

inspirasi dekorasi ruang tv lesehan
pinterest.com

Itulah kumpulan inspirasi dekorasi ruang TV lesehan dari kami. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menginspirasi sahabat w.desain semua. Trimakasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya!


Sumber referensi :
https://artikel.rumah123.com/
https://temonggo.com/
https://www.homeshabby.com/
pinterest.com

Post a Comment for "Inspirasi Dekorasi Ruang TV Lesehan"