Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Model Kamar Mandi Sederhana tapi Mewah

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang sangat wajib di dlam rumah. Banyak sekali model kamar mandi dari yang mewah hingga sederhana. Namun, sekarang banyak orang yang menginginkan kamar mandi sederhana namun terlihat mewah. Ternyata bisa loh, memadukan kamar mandi yang sedrhana namun tetap terlihat mewah. Bagi anda yang menginginkan inspirasi model kamar mandi sederhana tapi mewah, berikut simak ulasannya.

Inspirasi Model Kamar Mandi Sederhana tapi Mewah
Inspirasi Model Kamar Mandi Sederhana tapi Mewah


1. Kamar Mandi dengan Motif Mozaik

Desain kamar mandi yang pertama adalah kamar mandi dengan motif mozaik. Walaupun kamar mandi anda simple dan sederhana, dengan menambahkan motif keramik mozaik dapat memberika n kesan mewah pada kamar mandi anda. Anda bisa memadukan motif keramik mozaik dengan keramik berwarna putih agar tidak terkesan terlalu ramai dan membuat ruangan anda terkesan lebih sempit. selain itu, agar kamar mandi anda terkesan mewah, anda juga bisa menambahkan bak mandi dengan bahan gerabah atau keramik. Untuk penambahan wastafel di dalamnya bisa optional sesuai dengan selera anda masing-masing.

desain kamar mandi sederhana
instagram.com/designkamarmandi


2. Kamar Mandi Sederhana tanpa Bak Air

Bagi anda ynag memiliki kamar mandi minimalis, desain ini sangat cocok anda terapkan. Dengan memiliki kamar mandi tanpa bak air, kamar mandi anda akan terlihat lebih luas dan memiliki banyak space. Agar kamar mandi anda terkesan lebih mewah anda bisa mnggunakan wc duduk dan mendekorasi kamar mandi anda dengan keramik bermotif simple serta dengan memadukan walpaper dinding dengan motif batu bata agar kamar mandi anda terkesan lebih artistik. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan wastafel dan pot kecil disudut ruangan kamar mandi Anda. Rak dinding untuk penyimpanan peralatan mandi anda juga sangat direkomendasikan, karena bisa menghemat tempat.

desain kamar mandi sederhana
https://www.99.co/


3. Kamar Mandi dengan Nuansa Putih

Kamar mandi dengan nuansa full putih akan menambah kesan mewah dan luas pada kamr mandi minimalis anda. Konsep ini cukup sederhana karena anda cukup menambahkan keramik putih pada dinding dengan memadukan keramik lantai dengan motif bercak hitam dan menambahkan wc duduk serta shower sebagai fasilitasnya. selain itu anda juga bisa menambahkan wastafel serta tanaman indoor pada pot agar kamar mandi anda lebih hidup.

desain kamar mandi sederhana
pinterest.com


4. Kamar Mandi dengan Sekat dalam Satu Ruangan

Konsep kamar mandi ini adalah memberi sekat antara shower dengan closet. Anda cukup memeberi sekat diantara keduanya dengan tembok yang dilapisi dengan keramik berwarna putih. Selain itu, anda juga bisa menerapkan peduan keramik dengan motif mozaik agar kamar mandi anda terkesan lebih mewah.

desain kamar mandi sederhana
dekorrumah.net


5. Kamar Mandi dengan WC Jongkok

Kamar mandi dengan wc jongkok juga bisa terihat mewah, loh. Agar kamar mandi dengan wc jongkok anda terkesan lebih mewah, anda bisa memilih dekorasi didalamnya yang memberikan kesan lebih mewah, misanya anda bisa memilih bak air dengan bahan keramik berbentuk bulat dan unik ataupun bisa juga dengan bahan gerabah. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan tanaman hias indoor pada kamar mandi anda agar kamar mandi anda tidak sepi dan menambah kesan natural.

desain kamar mandi sederhana
Halloshabby.com



Itulah inspirasi model kamar mandi sederhana tapi mewah, dari kami. Semoga artikel ini bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi sahabat w.desain semua. Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya!

sumber referensi :
https://www.99.co/
https://temonggo.com/
dekorrumah.net
Halloshabby.com

Post a Comment for "Inspirasi Model Kamar Mandi Sederhana tapi Mewah"