Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Dapur Minimalis Tanpa Kitchen Set

Di era sekarang, banyak orang yang menggemari rumah minimalis. Selain bentuknya yang simpel dan elegan, rumah minimalis juga memiliki harga yang terjangkau. Namun, dengan rumah yang minimalis kita harus kreatif penempatan ruangnya. Khususnya dapur, di rumah minimalis penataan dapur harus benar- benar diperhatikan. Untuk menghemat budget dan menghemat ruangan tentunya, kami mengumpulkan inspirasi dapur sederhana tanpa kitchen set. Dapur tanpa kitchen set memang cocok untuk rumah yang minimalis. Bagi anda yang tertari dengan topik tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini

Inspirasi Dapur Minimalis Tanpa Kitchen Set
Inspirasi Dapur Minimalis Tanpa Kitchen Set 

1 . Dapur Kecil dengan Meja di Lapisi Keramik

Dapur Kecil Tanpa kitchen set juga bisa terlihat rapi dan mewah lo . Anda bisa mengganti kitchen set dengan meja dapur yang dilapisi keramik agar mudah dibersihkan dan terlihat rapi . Untuk di bawah meja, Anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan peralatan dapur Anda .Selain itu , Anda juga bisa menambahkan rak dinding untuk menyimpan bumbu - bumbu ataupun peralatan lainnya .

inspirasi dapur minimalis
sentrarumah.com


2 . Dapur dengan Rak Gantung

Memiliki dapur yang minimalis bukan berarti tidak  bisa terkesan Mewah . Anda bisa menambahkan meja kompor sederhana dengan wastafel dengan nuansa putih dan perak agar telihat lebih mewah . Untuk penyimpanan barang , Anda bisa menambahkan rak gantung kecil untuk mengemat tempat di dapur yang minimalis . Dengan desain seperti ini dapur Anda tetap sederhana namun terkesan mewah walaupun tidak disertai dengan  kitchen set

inspirasi dapur minimalis
https://interier.zzz.com.ua


3 . Dapur minimalis dengan Rak di Sudut Ruangan

Desain dapur yang selanjutnya adalah dapur leter L dengan rak disudut ruangan . Anda bisa menempatkan kompor dan wastafel di sisi sisi meja . Kemudian Anda bisa mengganti kitchen set dengan rak disudut ruangan . Anda bisa memilih rak dengan motif kayu agar cocok untuk dipadukan dengan nuansa putih pada dapur Anda sehingga tidak terkesan sempit . Rak di sudut ruangan ini juga bisa menampung banyak peralatan loh , jadi anda tidak perlu bingung lagi untuk meletakkan  barang walaupun dengan ruangan yang sempit , Selain itu anda juga bisa memanfaatkan arena bawah meja kompor untuk meletakkan barang Anda .

inspirasi dapur minimalis
https://tasarim-site.com

4 . Dapur Minimalis Sederhana

Area kitchen minimalis , tidak menghalangi dapur anda terlihat rapi . Anda bisa mendesain dapur minimalis anda tanpa kitchen set agar tidak memakan tempat . Anda cukup membuat meja kompor sederhana dan wastafel kecil yang dilapisi dengan cor / keramik . Selain itu Anda juga bisa menambahkan rak diatasnya untuk menyimpan bumbu - bumbu dapur dan peralatan lainnya . Untuk ruang di Bawah kompor Andari can menjadikannya sebagai laci penyimpanan barang - barang  dapur Anda .

inspirasi dapur minimalis
pinterest.com

5 . Dapur Simple dengan Memaksimalkan Storage di bawah Kompor

Andari bisa membuat desain dapur memanjang dengan menempel di tembok untuk dapur yang minimalis. Anda cukup membuat meja dapur sederhana dengan wastafel di sampingnya . Anda juga bisa menambahkan tempat refrigerator ( kulkas ). Untuk dapur yang minimalis Anda tidak perlu menambahkan banyak dekorasi , karena akan membuat dapur Anda terkesan sempit . Anda cukup menambahkan dekorasi sepenuhnya saja .Selain itu , anda juga bisa menambahkan penyimpanan di bawah meja untuk menyimpan peralatan dapur anda .

inspirasi dapur sederhana
@arsitag.com

Berikut kumpulan inspirasi dapur minimalis tanpa kitchen set dari kami. Semoga artikel ini bisa menginspirasi sahabat w.desain semua. Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga selesai, sampai jumpa di artikel selanjutnya, ya!


Sumber referensi :
sentrarumah.com
https://interier.zzz.com.ua
https://tasarim-site.com
pinterest.com
@arsitag.com

Post a Comment for "Inspirasi Dapur Minimalis Tanpa Kitchen Set"