Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Jemuran Baju Minimalis Terbaru

Sekarang ini banyak sekali model jemuran baik dilihat dari bahan, kualitas, dan kapasitasnya. Dengan banyaknya model jemuran, bagi sebagian orang membuat bingung mereka untuk memilihnya. Tapi jangan khawatir, kami telah kumpulkan model-model jemuran minimalis dengan model terbaru. Bagi anda yang membutuhkan inspirasi untuk memilih model jemuran, silahkan simak artikel berikut ini.

Model Jemuran Baju Minimalis Terbaru
Model Jemuran Baju Minimalis Terbaru 

1. Jemuran Dinding Lipat

Jemuran tempel di dinding dengan bahan stainless steel dengan model lipat sangat fleksibel. Jemuran dengan model ini bisa dilipat ketika tidak digunakan dan dapat dipanjangkan ketika hendak digunakan untuk menjemur pakaian. Jemuran model ini, bisa untuk menjemur pakaian yang basah dengan kapasitas yang banyak tanpa takut karatan karena menggunakan bahan stainless steel

model jemuran baju minimalis
karousell.com

2. Model Jemuran Lipat dengan Bahan Kayu

Desain jemuran kayu lipat ini sangat sederhana namun terlihat estetik. paduan warna coklat kayu cocok dipadukan dengan dinding anda. Selain itu jemuran model ini juga fleksibel karena bisa dilipat sehingga tidak memakan tempat. Selain bisa untuk menjemur, model jemuran ini juga bisa sebagai hiasan dinding, loh.

model jemuran baju minimalis
youtube.com

3. Jemuran Gantung

Jemuran gantung sangat direkomendasikan bagi anda yang tidak memiliki lahan untuk menjemur pakaian. Model jemuran ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memilih menjemur pakaian di dalam rumah. Cara pakainya cukup praktis, Anda bisa menempelkan salah satu sisi pada jemuran di dinding anda, kemudian menggantung jemuran dengan tali penahan di plafon agar jemuran lebih kuat dan bisa menampung banyak pakaian. 

model jemuran baju minimalis
morewithlessdesign.com


4. Jemuran Lipat Portable

Bagi anda yang memiliki lahan sempit atau tidak memiliki temat untuk menjemur pakaian, Anda bisa memilih model jemuran lipat seperti pada gambar. Dengan model jemuran ini anda menjadi mudah untuk menyimpannya, karena modelnya sangat praktis dan bisa dilipat. Selain itu model jemuran ini juga sangat tipis dan tidak terlalu lebar, sehingga memudahkan anda untuk menyimpannya ketika tidak digunakan. Anda juga bisa menjemur pakaian anda dimanapun karena mudah untuk dipindahkan dan tidak berat. 

model jemuran baju minimalis
https://my-best.id/

5. Jemuran Tali Minimalis

Jemuran tali juga bisa dimanfaatkan bagi anda yang ingin menjemur di dalam ruangan, loh. Model Jemuran tali  ini  kokoh karena ada pengait antara dinding yang satu dengan yang lainnya. Selain itu, bahan tempat jemuran ini adalah kawat sehingga kuat untuk menampung beban berat termasuk pakaian basah. Model jemuran ini juga bisa disesuaikan dengan lebar area ruang cuci anda.

model jemuran baju minimalis
arsitekrumahidaman.com

6. Jemuran Baju dengan Roda

Desain jemuran ini sangat praktis untuk digunakan. Dengan model jemuran disertai dengan roda, Anda bisa dengan mudah memindahkan jemuran baju anda sesuai dengan keinginan tanpa harus mengangkatnya. Model jemuran ini juga menggunakan bahan dari besi sehingga kuat untuk menampung pakaian basah dalam jumlah yang cukup banyak.

model jemuran baju minimalis
kreasindo.id


Berikut saran model jemuran baju minimalis terbaru dari kami. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi sahabat w.desain semua. Terimakasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, sampai jumpa diartikel selanjutnya, ya!


Sumber referensi :
karousell.com
youtube.com
morewithlessdesign.com
https://my-best.id/
arsitekrumahidaman.com
kreasindo.id

Post a Comment for "Model Jemuran Baju Minimalis Terbaru"