Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Toilet Jongkok

Bagi sebagian orang, toilet jongkok di anggap menjadi desain kamar mandi yang kuno. Eits, tapi sekarang jangan salah, kamar mandi dengan toilet jongkok sekarang juga bisa terlihat mewah dan moderen, loh. Khususnya bagi anda yang memiliki kamar mandi minimalis, toilet jongkok membuat kamar mandi anda tida terkesan sempit karena tidak memakan banyak tempat. Sekarang jangan khawatir lagi untuk membuat kamar mandi dengan toilet jongkok, bagi anda yang tertarik untuk membuat desain tersebut kami kumpulkan inspirasi desain kamar mandi minimalis dengan toilet jongkok untuk anda. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak artikel berikut ini.

Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Toilet Jongkok
Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Toilet Jongkok 


1. Toilet Jongkok Tanpa Bak Air

Bila Anda memiliki toilet yang kecil, Anda bisa memilih closet jongkok dengan shower.Anda dapat memisahkan antara shower dengan closet sepertipada gambar agar tidak terkena air ketika sedang menggunakan shower.  Anda juga bisa menambahkan wastafel untuk gosok gigi dan mencuci muka.

desain toilet jongkok
housepaper.net

2 .  Toilet Jongkok Terkesan Natural

Toilet jongkok juga bisa terlihat moderen, loh. Jadi Anda bisa menambahkan  bak mandi , shower, dan wastafel di toilet Anda agar tidak terkesan kuno. Selain itu, Anda bisa melapisi permukaan tembok dengan  granit bermotif batu alam serta lantai yang bermotif batu agar terkesan sejuk dan natural. Untuk wastafel bisa opsional, jika berkenan anda bisa menambahkan wasafel.

desain toilet jongkok
instagram.com/rumahrumahbagus

3 . Toilet Jongkok dengan Bak Air

Anda bisa membuat toilet jongkok dengan bak air terlihat lebih mewah. Caranya anda bisa menambahkan bak air dari bahan keramik atau gerabah, agar toilet anda terkesan mewah. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan shower di kamar mandi anda. Anda bisa memilih lantai bermotif agar toilet tidak licin dan tidak terkesan membosankan ketika di kamar mandi.

desain toilet jongkok
99.co



4 . Toilet Jongkok Moderen dengan Fitur Flush

Seiring berkembangnyan zaman, tekhnologi semakin canggih. siapa sangka sekarang sudah ada fitur closet jongkok dengan flush seperti pada toilet duduk pada umumnya. Dengan andanya fitur ini, anda tidak perlu lagi menambahkan bak air untuk menyiramnya. Dengan desain ini, maka kamar mandi anda akan terlihat lebih mewah dan moderen walaupun hanya dengan closet jongkok. Selain itu, anda juga bisa menambahkan shower untuk menghemat tempat di kamar mandi yang minimalis.

desain toilet jongkok
HelloShabby.com

5 . Toilet Jongkok dengan Dua Area dalam Satu Ruangan

Dengan toilet yang minimalis, Anda juga bisa membuat dua area dalam satu ruangan, loh. Desain ini ada 2 lantai, lantai yang atas lebih tinggi menandakan bahwa ini adalah tempat yang lebih privasi. Kemudian di bawahnya ada lantai yang lebih rendah disertai dengan wastafel untuk anda mencuci muka dan menggosok gigi.

desain toilet jongkok
HelloShabby.com


Itulah kumpulan inspirasi desain kamar mandi minimalis dengan toilet jongkok. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menginspirasi sahabat w.desain semua. terimakasih telah membaca artikel ini, sampi jumpa di artikel selanjutnya ya.


Sumber referensi :
sumber: housepaper.net
instagram.com/rumahrumahbagus
99.co
HelloShabby.com

Post a Comment for "Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Toilet Jongkok"