Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspiraisi Dapur Sederhana dan Rapi

Dapur meruapkan elemen yang sangat penting di dalam rumah. Setiap rumah wajib memiliki dapur, tak terkecuali bagi rumah yang minimalis. Dengan rumah yang minimalis anda bisa mendesain dapur dengan sederhana namun masih tetap terlihat rapi. Berikut kami kumpulkan inspirasi desain dapur sederhana dan terlihat rapi, bagi anda yang ingin memiliki dapur sederhana silahkan simak artikel berikut ini.

Inspiraisi Dapur Sederhana dan Rapi
Inspiraisi Dapur Sederhana dan Rapi 

1. Desain dapur tanpa kitchen set

Tanpa kitchen set, Anda masih bisa mendesain dapur anda agar terlihat rapi. Anda bisa menempatkan peralatan masak anda di dalam laci ataupun di rak dinding. Agar terkesan luas dan rapi, Anda bisa memilih warna cat putih atau warna soft dan menggantung sebagian peralatan masak anda.

inspirasi dapur sederhana
instagram.com/dapurcantikterbaru


2 . Desain dapur kecil dengan banyak loker

Bagi anda yang memiliki rumah minimais, Anda tidak perlu khawatir untuk membuat desain dapur. Anda bisa membuat desain dapur dengan sangat sederhana dan rapi. Anda bisa menempatkan dapur di sudut ruangan anda dengan menruh meja kecil dengan kompor diatasnya dan disertai dengan loker multifungsi auntuk menyimpan peralatan masak anda. Dengan menyimpan peralatan masak di loker, peralatan masak anda tidak terlihat dan membuat dapur anda terkesan lebih rapih walaupun hanya dengan meja kecil.


inspirasi dapur sederhana
smallhousedecor.com


3 . Dapur dengan Rak Dinding Gantung

Memiliki rak dinding gantung menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki dapur sederhana dan rapi. Rak dinding gantung bisa menampung lebih banyak barang jika anda menyusun rak bertingkat. Selain itu, anda juga bisa menyusun peralatan dapur anda sesuai dengan warna atau ukuran agar dapur anda terkesan lebih rapi.

inspirasi dapur sederhana
Design Sponge

4 . Menambahkan Rak Tambahan pada Kabinet Dapur

Agar dapur anda terlihat lebih rapi, anda bisa menambahkan rak tambahan pada kabinet seperti samping kulkas, dibelakang pintu laci untuk menyimpan barang pipih, dan di dalam laci dengan menambahkan rak didalamnya. Dengan menambahkan rak pada kabinet maka barang anda bisa tercover dan tersusun dengan rapi

inspirasi dapur sederhana
gardeninga.com


5 . Dapur Terbuka dengan Loker Multifungsi

Agar dapur anda terlihat sederhana dan rapi anda bisa membuat desain dapur secara terbuka dibelakang rumah dengan loker multifungsi yang banyak di bawah meja dapur. Dengan membuat loker multifungsi yang cukup banyak maka barang anda akan bisa masuk kedalam loker dan dapur anda terlihat lebih rapi.


inspirasi dapur sederhana
https://rumahpedia.info/

Itulah kumpulan inspirasi dapur sederhana dan rapi. Terimakasih sudah menyimak artikel ini hingga akhir. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sahabat w.desain semua. Sampai jumpa diartikel selanjutnya, ya!


Sumber referensi :
instagram.com/dapurcantikterbaru
smallhousedecor.com
Design Sponge
gardeninga.com
https://rumahpedia.info/


Post a Comment for "Inspiraisi Dapur Sederhana dan Rapi"