Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah modern 1 lantai minimalis

Rumah modern 1 lantai - Untuk saat ini, ada berbagai model rumah yang bisa kita temukan di sekeliling. Mulai dari rumah yang modelnya mewah, biasa, hingga rumah yang kesannya modern dan elegan. Terkadang, terlampau banyaknya model rumah bisa membuat banyak orang bingung hendak yang memillih model yang mana.  Padahal jelas sekali, bahwa model rumah itu hanya perlu disesuaikan dengan keinginan dan budget. Sesederhana itu. Akan tetapi, kebingungan yang kamu rasakan tentu sesuatu yang biasa. Karena memilih model rumah memang menjadi hal yang sangat penting. Sebab ia akan menjadi tempat kamu dan keluarga berteduh, berkumpul, dan melakukan banyak hal yang bahagia. 

Rumah modern 1 lantai
Rumah modern 1 lantai

Nah, jika saat ini kamu masih bingung, ada baiknya jika kamu memilih rumah modern 1 lantai. Hal ini karena modelnya yang memang tergolong sangat keren, dan dijamin akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kamu. Memang, untuk soal ukuran tidak seluas rumah mewah lainnya. Namun dengan penataan yang sempurna, rumah modern yang hanya 1 lantai ini tetap bisa disulap menjadi rumah idaman semua orang loh. Kita bahas satu per satu ya. 

Bagian depan

tampak depan Rumah modern 1 lantai
tampak depan Rumah modern 1 lantai

Rumah modern satu ini tergolong antic. Kenapa? Karena bagian depannya dibuat dengan memadukan dua material. Yakni beton dengan papan. Sehingga, kesan yang ditumbulkan tuh ya bagus banget gitu. Apalagi nih, jarang banget loh ada rumah masa kini yang memadukan keduanya. Untuk warna catnya adalah hijau muda, tapi nggak muda banget. Dengan pemilihan warna yang bagus, kemudian dipadukan dengan materialnya, menghasilkan sebuah penampakan rumah yang sempurna. Di depan rumahnya sudah dibekali dengan teras yang tidak begitu luas. Di mana, untuk mencapai rumah, meksi menaiki beberapa anak tangga. Rumah satu ini dibuat memanjang ke samping. Jadi, meskipun dinamai sebagai rumah modern, namun konsepnya tergolong sangat bagus. Sebab sangat cocok untuk dibangun di manapun. Baik itu di tengah kota maupun di pedesaan. 

Ruang tamu

ruang tamu Rumah modern 1 lantai
ruang tamu Rumah modern 1 lantai

Bagian kedua adalah ruang tamu. Ruang tamu di rumah modern1 lantai ini super sederhan. Ia hanya dibekali dnegan sofa, lemari, dan juga hiasan. Meskipun demikian, tetap saja, penampilan ruang tamunya sangat bagus. Ia memiliki ukuran yang cukup luas. Hiasan yang dipilih juga tidak muluk-muluk., Hanya ada pohon buatan yang berukuran tidak begitu besar yang diletakkan di sebelah jendela. Dengan tampilanm yang sangat simple, rumah satu ini tetap masih sangat baik dan nyaman untuk digunakan. 

Ruang makan dan dapur


ruang makan dan dapur  Rumah modern 1 lantai
ruang makan dan dapur  Rumah modern 1 lantai

Yang berikutnya adalah ruang makan dan dapur. Jadi, antara ruang makan dengan dapurnya itu tidak dipisah. Tidak ada sekat antara keduanya. Untuk dapurnya terbilang super modern sih ya. Karena sudah dibekali dengan bebeapa hiasan yang menjadikannya terlihat sangat indah. Hiasan yang diberikan berupa hiaan dinding. Kitchen set yang dipilih terlihat pas diletakkan di dapurnya. Di bagian dinding, diletakan haisan berupa beberapa pigura kecil yang imut. Sementara itu, disediakan tempat untuk memasak dan mencuci piring. Dan untuk perlengkapan lainnya bisa diletakkan di bawah tempat memasak yang sudah ditutup dengan horden kecil. Di dekat ruang makan, disediakan rak kecil untuk meletakkan beberapa perlengkapan memasak. Jadi, selain bisa digunakan untuk memasak, perlengkapan tersbut juga berperan sebagai hiasan.

Dapur  Rumah modern 1 lantai
Dapur  Rumah modern 1 lantai

Kamar mandi


bagian terakhir adalah kamar mandi. Untuk konsep kamar mandinya sendiri  modern banget ya. Model toilet yang digunakan adalah toilet duduk. Kemudian bagian dindingnya didesain mempunyai model yang berbeda-beda. Untuk yang sebelah kanan dan kiri dipilih yang modelnya seperti batu bata yang disusun dengan sangat rapi. Sementara di belakang toiletnya ada model dinding yang bercorak acak. Ukuran kamar mandinya sangat lega. Sehingga dijamin akan sangat nyaman untuk digunakan. Sementara itu, di belakang Toiletnya sudah disediakan sebuah rak yang berfungsi untuk meletakkan perlengkapan mandi. 

Kamar Mandi  Rumah modern 1 lantai
Kamar Mandi  Rumah modern 1 lantai

Demikianlah pembahasan seputar rumah modern 1 lantai yang bisa kamu perhatikan. Model rumah satu ini cocok banget buat kamu yang suka warna hijau dan desain rumah kekinian. Untuk membuat setiap ruangnya terlihat agak lega, kamu bisa meminimalisir sekat ya.

Post a Comment for "Rumah modern 1 lantai minimalis"