Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Type 36 Dan Tampaknya

Semakin lama, perkembangan dunia pembangunan kian keren. Mulai dari model rumahnya yang beragam hingga perabotnya yang menarik. Nah, salah satu type rumah yang cukup digandrungi banyak masyarakat adalah rumah type 36, khususnya para keluarga yang anggota keluarganya masih kecil, dan para kaum pasangan muda yang baru menikah. Hal ini karena memang tidak bisa dipungkiri, bahwasanya model rumah type 36 terbilang unik dan cantik-cantik, sehingga membuat banyak kalangan menginginkannya. Nah, apakah kamu juga mengingkannya? Jika ya, tentu ada baiknya jika kamu mengetahui model rumah type 36 yang memiliki tampilan terkeren yang siap membuat kamu terkagum-kagum. Berikut penjelasannya. 

Desain Rumah type 36
Desain Rumah type 36

Tampak Depan Rumah Type 36.

Bagian depan rumah menjadi bagian yang cukup sentral untuk kamu perhatikan. Hal ini karena dari bagian depan inilah orang lain bisa menilai rumah kamu. Ia kan? Jika dari bagian depannya saja terlihat menarik dan cantik, tentu orang akan menilainnya dengan penilaian yang baik. Nah, rumah type 36 satu ini memiliki tampilan yang terbilang sangat cantik dan dijamin membuat kamu betah berlama-lama di sana. Kelihatannya memang sederhana sih, tapi tetep kelihatan nyaman banget loh. Perhatikan deh bagian pemilihan kursi dan warnanya. Dari perpaduan keduanya saja sudah terlihat memukau kan? Belum lagi ketika berpadu dengan warna rumah. Di mana, seluruh elemen yang ada tuh mtch banget gitu. Ditambah lagi dengan model jendelanya yang cukup menarik. Pokoknya cantik banget deh.

Tampak Depan Rumah Type 36.
Tampak Depan Rumah Type 36.

Desain Ruang Tamu Rumah Type 36.

Bagian rumah yang berikutnya adalah ruang tamu. Nah, ruang tamunya simpel, tapi kelihatan elegan. Semua elemen-elemen yang ada di dalamnya bisa berpadu menjadi sesuatu yang sangat menarik perhatian. Mulai dari warna dinding, model karpet, pot bunga, motif bantal, sofa, dan lain sebagainya. Untuk pemilihan warnanya bagus banget sih. Jadi, semua perlengkapan dan juga dindingnya itu diberi warna soft, sehingga bisa memberikan kesan nyaman yang luar biasa. Kemudian, model mejanya juga unik. Di ruang tamu ini, sudah dibekali dengan beberapa hiasan untuk menambahkan kesan indahnya, yakni adanya hiasan pigura pada dinding. 

Tampak Depan Rumah Type 36.
Tampak Depan Rumah Type 36.

Dan yang paling menarik adalah, di bagian sudutnya, diberikan sebuah meja kecil, kemudian di atasnya terdapat hiasan berupa bunga dan perlengkapan makan minimalis, ditemani dengan sebuah cermin yang berukuran lumayan besar. Tidak hanya itu saja, tak jauh dari meja tersebut diletakkan sebuah lampu yang bentuknya unik banget. Yang ketika dihidupkan ketika malam hari pasti akan memberikan kesan luar biasa. 

Desain Kamar Rumah Type 36.

Desain Kamar Rumah Type 36.
Desain Kamar Rumah Type 36.

Untuk ukuran kamar anak di rumah type 36 satu ini tidak begitu besar, tapi tetap terlihat lega. Sehingga akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang ada di dalamnya. Pemilihan warna dindingnya tidak berbeda jauh dengan warna bangunan rumah ya, yang mengangkat tema warna soft. Sementara itu, di dalam kamarnya juga sudah dibekali dengan sebuah meja kecil yang terbuat dari kayu dengan bentuk unik dan cantik, dengan hiasan berupa pigura yang lucu-lucu dan cantik. Sementara sarung kasurnya dipilih dengan warna yang tidak berbeda jauh dengan warna dinding, sehingga menghasilkan keserasian yang sangat bagus.  Di bagian dindingnya sudah diberikan motif gunung berwana hitam putih, yang akan menambahkan kesan kerennya kamar satu ini. Bahkan, lemari yang dipilih juga memiliki motif yang sangat menarik dengan ukuran yang tidak begitu besar. 

Desain Kamar Rumah Type 36.
Desain Kamar Rumah Type 36.

Untuk kamar utamanya sendiri tidak kalah menariknya dengan kamar anak. Di mana, semua perabot ditata dengan sangat baik. Pemilihan warna selimut dan perlengkapan tidur yang lainnya juga sangat bagus. Apalagi dipadukan dengan warna lantai yang cerah, bertolak belakang dengan warna dinding dan perlengkapan tidur. Hal ini menjadikan semuanya menjadi tampak serasi, dan dinyamin nyaman untuk ditinggali. 

Desain Ruang Santai Rumah Type 36.

Desain Ruang Santai Rumah Type 36.
Desain Ruang Santai Rumah Type 36.

Bagian yang paling menarik dari rumah satu ini adalah ruang santainya. Di mana, ia dibuat di out door, dengan pemilihan model meja dan kursi yang antik. Sehingga membuatnya tampil dengan sangat anggun.

Demikianlah rumah type 36 yang bisa kamu jadikan inspirasi. Di mana, kamu pasti tidak menyangka, bahwa rumah minimalis bisa tampil secantik dan seanggun ini.

sumber gambar : @ngedekorumah

Post a Comment for "Denah Rumah Type 36 Dan Tampaknya"