Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Mezzanine Tampak Depan

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak sekali model-model rumah yang bisa Anda pilih. Mulai dari rumah dengan ukuran yang kecil tapi menawan, hingag rumah besar dengan tampilannya yang unik dan estetik. Nah untuk saat ini, salah satu model atau desai rumah yang cukup ramai menjadi perbincangan hangat adalah rumah dengan mezzanine. Nah, mungkin di antara Anda masih banyak yang belum tahu, atau bahkan baru pertama kali mendengar istilah ini ya. Jadi, Mezanin ini merupakan balkon terbuka yang ada di dalam rumah. Lokasinya sendiri akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan lantai, kemudian dihubungkan dengan tangga, sehingga Anda dapat memfungsikannya sebagai ruangan bebas. Tentu, ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin ini sudah menarik perhatian banyak orang. Hal ini karena memang, selama ini balkon merupakan bagian rumah yang letaknya di luar. Lantas bagaimana wujudnya jika diletakkan di dalam rumah? Tentu hal ini akan membuat banyak orang penasaran. Ia kan? Tenang saja, karena kali ini kami akan memberikan beberapa ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin ini. 

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin

Ide Desain Rumah dengan Mezanin

Meskipun masih terbilang baru, namun siapa sangka jika banyak masyarakat Indonesia yang mendambakan adanya mezanin ini di rumahnya. Karena selain membuat rumah lebih hemat tempat, keberadaan mezanin ini ternyata juga bisa memberikan kesan elegan, mewah, dan cantik pada rumah Anda. Bahkan, akan terlihat lebih kece loh. Jadi, nggak heran deh kalau akhirnya desain mezanin bakalan cocok banget kalau Anda aplikasikan pada rumah yang lahannya tuh mini.  Daripada penasaran, yuk simak ide desainnya berikut. 

Bagian depan rumah

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Tampak Depan 1

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Tampak Depan 2

Sebelum ngebahas ide desain mezaninnya, kita bahas bagian depan rumahnya dulu ya. Nah, untuk bagian depan rumahnya kelihatan biasa ya. Nggak beda jauh deh sama rumah-rumah pada umumnya. Di mana, Anda akan menemukan taman kecil, garasi, teras, dan lain sebagainya. 

Mezanin

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Mezanin
Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Mezanin


Nah, bagain mezaninnya terletak di bawah tangga. Ukurannya terbilang tidak begitu besar sih. Tapi kelihatannya nyaman banget loh. Hanya dengan melihat tampilannya saja sudah bisa bikin kamu betah. Hal ini dikarenakan desainnya yang pas, kemudian dipadukan dengan perabot yang pas, penataan sempurna, hingga warna yang istimewa. Di mana, seluruh elemen tersebut akhirnya menghasilkan sebuah balkon dalam rumah yang bagus dan nyaman banget. Kalau di desain ini, balkonnya itu sudah dibekali dengan beberapa perabot. Seperti sofa, bunga, meja, dan piala. Balkon ini cocok banget buat santai atau ngobrol bersama keluarga yang lain. 

Ruang shalat

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Mushola

Selain dibekali dengan mezanin atau balkon dalam rumah, desain rumah satu ini juga sudah dibekali dengan mushalla atau tempat shalat. Ukuran mushallanya standar ukuran mushalla di rumah pada umumnya. Bisalah digunakan buat dua orang shala. Mushallanya didesain dengan sangat apik ya. Di mana, bagian dinding sebelah kanan dibuat polosan, sementara yang sebelah kiri bermotif bunga-bunga yang bolong. Semetara di bagian dusutnya disediakan sebuah wadah dari semen untuk meletakkan perlengkapan shalat. 

Ruang tamu

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Ruang Tamu

Ruang tamunya memiliki ukuran yang cukup lega. Hal ini karena ia tidak dibekali dengan pembatas apapun. Jadi, begitu masuk ke dalam rumah, tamu dapat melihat ruang tamu sekaligus tangga menuju ke atas dan sebuah ruang kecil yang imut. Desain ruang tamunya tidak kalah menarik dan kerennya dengan desain bagian rumah yang lain. Di dalamnya sudah ada meja, sofa, hiasan, dan lain sebagainya. Warna sofanya sendiri adalah cokelat muda, kemudian dipadukan dengan bantal yang cokelat tua. Sementara dinding rumah warna cream yang agak terlihat putih. Dan ternyata, seluruh warna perabotannya sangat match dengan dinding rumah, yang menghasilkan sebuah perpaduan luar biasa. Hal ini menjadikan ruang tamu menjadi lebih nyaman, lebih lega, dan sudah pasti bikin siapapun betah di dalamnya. 

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Area Ruang Makan

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Area Mencuci

Ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin
Area Dapur

Demikianlah pembahasan seputar ide desain rumah terlihat mewah dengan mezanin. Yuk segera bikin desain rumah Anda, dan jangan lupa menyediakan mezaninnya ya. Agar makin wah dan keren. Semoga bermanfaat.




Post a Comment for "Desain Rumah Mezzanine Tampak Depan"