Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Interior Rumah Bernuansa Natural Dengan Motif Kayu

Hingga saat ini, kayu merupakan material primadona yang sangat digandrungi oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan kualitasnya yang sangat memukau. Bahkan kadang, tak sedikit orang yang mengabaikan harganya demi bisa mendapatkan kualitas terbaik dari kayu. Bahkan, material satu ini bisa dijadikan berbagai macam bentuk dan kegunaan. Salah satunya adalah sebagai bahan utama pembuatan interior. Tentu, kamu sudah tidak asing ya dengan interior-interior cantik yang terbuat dari kayu. Karena memang banyak sekali perusahaan yang menawarkan interior ini.  Apalagi mengingat motifnya yang keren-keren. Nah, jika saat ini kamu tengah mencari interior bagi rumah kamu, nggak ada salahnya loh mencoba menggunakan interior kayu. Penasaran, bagaimana wujudnya? Yuk simak beberapa interior  dari kayu berikut.

Dekorasi interior bernuansa natural dengan motif kayu
Dekorasi interior bernuansa natural dengan motif kayu

Desain Interior bagian ruang tamu

Dekorasi interior bernuansa natural dengan motif kayu adalah interior bagian ruang tamu. Nah, di ruang tamu, kamu bisa mengisi berbagai macam interior yang bermotif kayu loh. Di mana, ketika kamu mendekornya dengan interior motif kayu ini, dijamin akan memberikan kesan ‘wah’ terhadap ruang tamu kamu. Karena banyak sekali interior ruang tamu morif kayu yang bisa kamu pilih. Mulai dari meja, lemari hiasnya, pot bunga, dan lain sebagainya. Dan nuansa yang dihadirkan dari ruang tamu nantinya bukan sekedar alami dan ‘wah’ saja, tapi juga menjadi nuansa yang sangat nyaman, seolah-olah sedang berada di alam. 

Desain Interior bagian ruang tamu
Desain Interior bagian ruang tamu


Apalagi nih, dengan warna-warnanya yang soft dan menarik kan. Di mana, ketika semuanya berpadu akan menghasilkan sebuah perpaduan luar biasa. 

Desain Ruang keluarga.

Desain Ruang keluarga.
Desain Ruang keluarga.

Untuk di ruang keluarga sendiri, kamu bisa mendekornya dengan interior bernuansa natural dengan motif kayu juga kok. Yakni dengan memilih meja hias yang bermotif kayu, dan juga bagian rak dinding. Adanya rak dinding dengan lemari hias ini akan menjadikan ruang keluarga  kamu menjadi tempat ternyaman deh. Nah, pada desain ini, dekornya memang terbilang sangat apa adanya ya. Tanpa sofa, meja, dan kursi. Hanya ada lemari hias, TV, hiasan berupa pigura, bunga, jam, dan rak dinding. Meskipun demikian, kita tidak bisa memungkiri, bahwa ternyata dekorasi interior satu ini terbilang sangat menarik sih. Hal ini karena adanya perpaduan antara interior bermotif kayunya dengan warna soft dari dindingnya. Selain itu, di bagian sisi kanan dan kiri ruangan diberikan dengan bunga yang berukuran lebih besar, yang menjadikan tampilan ruang keluarga lebih hijau dan asri. Pokoknya mah nyaman banget deh. 

Desain Dapur.

Desain Dapur.
Desain Dapur.

Bagi seorang ibu rumah tangga, bagian dapur merupakan bagian terpenting dari sebuah rumah. Karena dari sanalah ia bisa menyiapkan hidangan istimewa untuk seluruh anggota keluarga. Ia kan ? Nggak heran deh kalau akhirnya ibu-ibu tergolong rempong kalau masalah ngurusin dapur. Tapi, kalau kamu lagi bingung sama dekor dapurnya tenang saja, karena kamu bisa banget loh dekor dapurnya dengan interior yang nuansanya tuh nuanasa alam, yakni dengan interior yang motifnya kayu. Di mana, dengan pemilihan interior bermotif kayu pasti akan membuat kamu merasa nyaman di dapur. Sehingga segala sesuatu yang kamu kerjakan di dapur bisa terasa lebih aman, nyaman, dan menyenangkan. 

Dalam hal ini, kamu bisa memilih lemari penyimpanan yang langsung satu set. Jangan lupa untuk membeli yang motifnya kayu ya. 

Desain Kamar Tidur.

Desain Kamar Tidur.
Desain Kamar Tidur.

Yang terakhir adalah dekor kamar. Nah, jika selama ini kamu bosan dengan interior yang itu-itu saja, maka kamu bisa mulai beralih menggantinya ke interior yang kayu atau motif kayu saja. Karena dijamin akan membuat tampilan dan suasana di kamar kamu berubah. Kamu bisa membeli lemari yang terbuat dari kayu, atau memiliki motif kayu, kemudian menambahkannya dengan hiasan dinding yang juga bermotif kayu, dan kalau bisa sih terbuat dari kayu juga. Atau bahkan, bisa juga menambahkan hiasan lain yang bermotif kayu. Misalnya adalah pinggiran cermin. 
Desain Ruang Makan
Desain Ruang Makan

Desain Area Cuci
Desain Area Cuci

Desain Kamar Mandi
Desain Kamar Mandi

Demikianlah beberapa interior sederhana tapi memiliki tampilan mewah yang bisa kamu aplikasikan ke rumah kamu. Oh ya, jangan lupa untuk memilih yang kualitasnya terbaik ya. Semoga bermanfaat.

Sumber Image : @wellanovikaaditya

Post a Comment for "Desain Interior Rumah Bernuansa Natural Dengan Motif Kayu"