Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur
 Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur

Desain rumah ukuran 7x12 identik dengan rumah minimalis tipe 70 dimana ukuran tersebut bisa dikatakan cukup luas dibanding tipe-tipe lainnya. Jadi sangat recommended untuk Anda yang ingin memiliki rumah idaman untuk keluarga kecil terutama untuk yang baru saja menikah bahkan dengan ukuran tersebut bisa menampung 3 ruang tidur.

Setiap orang tentu saja menginginkan rumah yang memiliki fungsi lengkap misalnya seperti ruang tidur lebih dari satu, kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Namun perlu diketahui bahwa tipe ini benar-benar cocok karena tidak begitu luas namun juga tidak terlalu sempit sehingga bisa difungsikan untuk 3 kamar tidur bahkan ukurannya juga bisa diperlebar.

3 Kamar Tidur, Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur
 Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur
Jika biasanya rumah rumah tipe 36 atau tipe-tipe lainnya identik dengan 2 kamar tidur saja, untuk ukuran 7x20, Anda bisa membangun 3 ruang tidur yaitu 1 kamar utama, satu lagi kamar untuk si kecil atau buah hati Anda dan kamar ketiga bisa difungsikan untuk kamar tamu jika tiba-tiba ada keluarga atau kerabat yang berkunjung.

Selain tambahan kamar tidur maka tidak hanya ada satu ruang untuk tamu saja namun Anda bisa memisahkan antara ruang tamu dengan ruang keluarga. Dengan begitu Anda bisa bersantai ketika salah satu anggota keluarga sedang menerima tamu karena ruang tamu sendiri cukup jauh dengan ruang keluarga dimana andapun bisa memberinya sekat.

Taman Depan dan Belakang Serta Dilengkapi Carport Luas

Tidak cukup sampai di situ, rumah dengan type 70 ini juga bisa difungsikan untuk Taman bahkan tidak hanya bagian depan saja namun di belakang rumah juga bisa dilengkapi ruangan terbuka atau taman. Rumah yang dipenuhi dengan taman tentu saja membuat semakin indah dan sejuk dimana pemilik rumah bisa melengkapinya dengan tanaman hias.

Apalagi tidak sedikit tanaman hias yang memberikan banyak manfaat misalnya untuk menyaring debu dan kotoran, mengurangi polusi bahkan jika Anda percaya dengan aturan fengshui, tanaman di depan rumah bisa memberikan energi positif. Selain itu ada juga carport yang luas sehingga Anda bisa memarkir dengan leluasa pada desain rumah ukuran 7x12.

 Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur

Catatan: Desain rumah ukuran 7x12 identik dengan rumah minimalis tipe 70 Di mana ukuran tersebut bisa dikatakan cukup luas dibanding tipe-tipe lainnya.

Post a Comment for " Desain Rumah Ukuran 7x12 dengan 3 Kamar Tidur"