Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur

Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur
 Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur

Desain rumah ukuran 6x9 bisa dibuat 3 kamar, tentu saja harus dengan model yang minimalis full dengan bangunan. Memang keterbatasan lahan membuat orang banyak memilih rumah-rumah mungil namun tetap dengan fungsinya serta membuat para penghuninya nyaman. Sebenarnya rumah mungil pun bisa terasa luas tergantung bagaimana Anda memberi desain.

Bahkan di era modern seperti saat ini banyak orang yang lebih menyukai rumah mungil karena mudah dibersihkan dan menghemat tenaga. Ditambah lagi sudah banyak furniture multifungsi sehingga menghemat tempat sekaligus bisa dibuat sebagai hiasan rumah. Jadi tidak masalah jika memiliki halaman 6x9 karena masih bisa difungsikan dengan baik.

3 Kamar dengan Ukuran Kecil

Dari desain ini, Anda bisa memiliki tiga kamar dengan ukuran antara 3 sampai 2,5 meter. Sebenarnya tidak masalah dengan ukuran tersebut karena Anda bisa memilih ranjang multifungsi yang bisa sekaligus dijadikan lemari. Ya, saat ini sudah banyak ranjang yang memiliki laci sehingga tanpa lemari pun sudah bisa menyimpan banyak pakaian.

Contoh kamar dengan ukuran kecil lainnya dengan memilih ranjang susun dimana bagian bawah bisa dikosongkan atau diisi dengan meja belajar. Bisa juga di isi dengan sofa atau meja kerja sehingga Anda bisa memfungsikan kamar, tidak hanya sebagai tempat tidur saja dengan memilih model model ranjang multifungsi.

Dapur, Ruang Makan dan Ruang Tamu Mungil

Desain ini sama seperti apartemen, jadi antara dapur, ruang makan dan ruang tamu bisa terhubung jadi sangat cantik jika Anda memilih desain dapur minimalis. Kumpul dengan teman atau keluarga, kehangatan bisa tercipta dengan mudah. Bahkan orang-orang jaman sekarang lebih suka bersantai di ruang makan, mengobrol sekaligus membuat acara barbeque.

Jadi untuk Anda yang memiliki ukuran rumah 6x9, ukuran tersebut cocok digunakan sebagai rumah mungil idaman dan tetap bisa difungsikan dengan baik. Anda bisa memilih desain modern dengan menggabungkan beberapa ruangan tanpa sekat agar terlihat lebih luas.

Denah Rumah

Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur
Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur

Bahkan untuk dapur, dapur minimalis sangat disarankan dan andapun bisa mendesign secantik mungkin seperti gaya bar, cafe atau restoran. Sehingga meskipun Anda sedang menerima tamu maka bagian dapur tetap terlihat indah, desain rumah ukuran 6x9 pun tetap menarik dan layak huni.

 Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur

Catatan: "Desain rumah ukuran 6x9 bisa dibuat 3 kamar, tentu saja harus dengan model yang minimalis full dengan bangunan. Memang keterbatasan lahan membuat orang banyak memilih rumah-rumah mungil namun tetap dengan fungsinya serta membuat para penghuninya nyaman."

Post a Comment for " Desain Rumah Ukuran 6x9, Minimalis dengan 3 Kamar Tidur"