Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping

 

Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur
Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur

Halo sahabat wdesain, kali ini saya akan mebagikan atau sharing Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur. Ini adalah peroject terupdate kami, yang kami bagikan dan mudah mudahan bisa menginspirasi sahabat wdesain semua, Untuk desain denah kali ini memiliki lahan yaitu 14 meter x 22 mater, akan tetapi untuk ukuran bangunan sendiri memiliki ukuran 10x11, dengan ukurun tersebut sehingga masih memiliki sisa ukuran lebar 3 meter dengan mebagi space sisa lahan kiri 1 mater dan kanan 2 meter, selain untuk akses dengan space atau jarak ini bisa berfungsi sebagai akses cahaya dan sirkulasi udara nantinya. Tidak berlama lagi, kami akan bahas mengenai desain tampak depan dan penataan Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur. Berikut adalah pembahasanya:

Tampak Depan Rumah Minimalis

Tampak depan rumah merupakan hal yang terpenting yang harus ada dalam merencanakan pembangunan rumah. Dengan Gambar tampak depan rumah, seorang pekerja atau kontraktor akan lebih mudah dalam melaksanakan tugas nya, sehingga pekerjaan yang dilakukan semakin mudah dan bisa terarah. Selain mempermudah pekerjaan Tampak Depan Rumah bisa juga meghemat pekerjaan, waktu dan budget atau anggaran, kenapa demikian, ini dikarenakan ketikan memiliki acuan gambar rumah secara otomatis akan memperkecil kesalahan sehingga biaya yang dikeluarkan tidak membenkak dikarenakan kekeliruan, dengan adanya gamabar maka pekerjaan akan lebih cepat selesai dikarenakan adanya pedoman atau gambaran pekerja dalam melaksanakan tugasnya. Pada Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur memiliki tampak depan rumah yang elegan, dengan pagar minimalis di area depan rumahm serta cordak diarea garasi manjadikan rumah ini mejadi lebih elegan. Model atapnya yng modern yang memiliki atap berbentuk limas menjadikan rumah ini menjadi daya tarik tersendiri.

Pada bagian area depan rumah ini memiliki area diantaranya carport yang berda di area sebelah kiri depan rumah sedangkan disebelah kanan terdapat taman yang cukup luas, sehingga bisa memberikan kesan yang menari di area depan rumah. Pada bagian depan juga terdapat teras depan dengan 2 pilar yang gagah menjadikan rumah ini semakin indah, pada bagian kanan dan kiri terdapat jarak antar bangunan dengan pagar bumi atau pagar yang mengelilingi rumah tersebut, untuk jarak disebelah kana adalah 1 meter dan cukup untuk akses kebelakang rumah, dan juga sebagai sirkulasi udara yang cukup, selain udara juga sebagai akses cahaya masuk melalui jendela samping, karena rumah yang sehat harus memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang cukup. Untuk bagian kiri memiliki jarak space 2 meter, ini kami fungsikan sebagai teras samping, sehingga pemilik rumah bisa menghabisakan waktu sore atau pagi hari diteras samping. Untuk Tampak Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping, bisa dilihat gambar dibawah ini :


Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping
Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping

Bagaimana menurut sahabat wdesain, Menarik bukan ! semoga sahabat bisa tertarik dengan gambar yang kami persembahkan, selain gambar tampak depan kami juga mempersiapak denah rumah ini, karena tampak depan rumah saja kurang lengkap kalo tidak disajikan dengan gambar denah sebagai pelengkapnya. Berikut adalah gambar Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping :

Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping

Denah merupakah hal yang sangat wajib yang harus ada dalam pembangunan rumah, tanpa adanya denah para pekerja akan kebingunan dan bertanya tanya ketika melaksanakan tugasnya. Kalo tidaka ada denah maka dipastikan pekerjaan akan melakukan banyak kesalahan dan hasilnya kurang memuaskan. Bagi sahabat wdesain semua yang tidak bisa membuat dan merancang denah rumah, sahabat bisa berkonsultasi dengan arsitek atau drafter kenalan. Kami juga siap apabila sahabat inigin berkonsultasi kepada kami, sahabat bisa chat wa melalui kotak yang ada di website ini. Kami akan meberikan pelayanan sebaik mungkin.

Dalam Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping memiliki beberapa area dan ruangan, untuk bagian eksterior terdapat carport yang bersebelahan dengan taman, dan juga teras depan yang terhubung dengan carport, sedangkan area dalam atau interior terdapat area atau ruang tamu, yang menghubungkan dengan ruang keluarga, kemudian terdapat area makan yang bersebelahan dengan dapur, sehingga lebih efisien karena kedua area ini memiliki teterkaitan aktifitas. terdapat juga 3 kamar yang terdiri dari 2 kamar tidur anak dan 1 kamar tidur utama, selain itu denah rumah ini juga memiliki 2 kamar mandi, tang dibagi menjadi kamar mandi umum dan kamar mandi pribadi yang diletakan didalam kamar utama, selain area-area yag kami sebutkan diatas, terdapat juga area belakang rumah yang terdiri dari teras belakang, area mencuci dan menjemur. dan selebihnya tanah sisa yang bisa digunakan untuk lahan hijau, seperti taman, kebun dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya sahabat wdesain bisa melihat denah dibawh ini:

Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping
Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping

Dari ganabr pembagian ruang diatas sahabat wdesain bisa kembangkan lagi sesuai kebutuhan, untu lebih jelasnya berikut adalah info lengkapnya :

Area Outdor

  1. Carport
  2. Motorport
  3. Taman Depan
  4. Taras  Depan
  5. Area Cuci jemur dibelakang
  6. Teras Belakang
  7. Teras Samping

Area Indoor

  1. Ruang Tamu
  2. Ruang Keluarga
  3. 1 Kamar Utama
  4. 2 Kamar Anak
  5. Area Makan
  6. Dapur

Itulah beberapa area pembagian ruang, mudah mudahab bisa mengispirasi dan bisa dikembangkan lebih bagus lagi sesuai kebutuhan sahabat wdesain, kami berharap deain ini bisa mamiliki daya tarik, dan bisa direalisasikan, kami doakan semoga keinginan membangun rumah bisa terealisasi dan tidak ada kendala berarti dalam pembangunan rumah sahabat. Mungkin cukup sekian semoga bisa memberikan manfaat, apabilah ada kritik atau saran bisa komen dibawah, atau menghubungi kami di contact yang sudah kami sediakan. sekian dan terimaksih.

Post a Comment for "Denah Rumah 10x12 3 Kamar Tidur 2 Teras Depan Dan Samping"