Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolam ikan mini di teras rumah bikin suasana adem dan sejuk

Kolam ikan mini di teras rumah - Ada banyak cara bagaimana caranya agar rumah terlihat cantik dan menarik, dan tidak kalah pentingnya jika kondisi rumah kita bisa menghilangkan rasa jenuh dan boring. Salah satunya kiat kita menghadirkan suasana itu yaitu menghadirkan kolam ikan di rumah, dengan adanya kolam ikan di dalam rumah, suasana didalam rumah akan menjadi lebih menyenangkan dan terasa lebih sejuk, kita bisa memberi makan ikan setiap hari atau hanya sekedar duduk bersantai dekat kolam ikan bisa membuat suasana hati lebih tenang.
Kolam ikan mini di teras rumah
Kolam ikan mini di teras rumah

Dalam pembuatan kolam ikan bisa disesuaikan dengan budget yang ada dari yang sederhana sampai yang mewah, dan berikut adalah inspirasi desain kolam ikan mini di teras rumah. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi wdesain.

Kolam ikan mini bikin sejuk.


Banyak manfaat dari keberadaan kolam ikan didalam rumah, salah satunya terciptanya kesejukan di dalam rumah, selain bisa menghilangkan rasa jenuh, kolam renang juga bisa membuat suasana menjadi terasa dingin dengan hadirnya kolam tersebut. Dalam membuat kolam ikan kitah harus memberikan beberapa sentuhan lighting supaya terlihat cantik di malam hari.

Kolam ikan mini di samping teras rumah.


Merupakan ide yang menarik juga kalo kita menambahkan kolam ikan di teras samping rumah, untuk menambah kesejukan di dalam rumah dengan menambahkan pintu lebar di spot view kolam tersebut, ditambah lagi jika berdekatan dengan ruang keluarga, maka suasana akan lebih nyaman dan bikin betah dirumah.

Kolam ikan mini di belakang rumah.


Selain ide-ide yang sudah dibahas, kali ini ide penempatan kolam ikan indoor sangat cocok dan menarik, dengan penempatan yang strategis, kita bisa menikmati suasana kesejukan yang hadir didalam rumah dengan adanya kolam renang tersebut. Supaya menjadi lebih asri anda bisa menambahkan beberapa tanaman di sekitar kolam ikan.

Kolam ikan mini di teras bagaikan sungai


Kali ini ide yang sangat fantastis, yaitu ide pembuatan kolam ikan dengan konsep sungai, kolam ini dibuat mengalir seperti layaknya sungai  yang dibuat di sekitar rumah, tidak terbayang bagaimana rasanya menikmati suasana rumah seperti di dekat sungai. Suara gemericik air terdengar di lingkungan rumah. Sepertinya nyaman sekali hehehe.

Kolam ikan koi minimalis


Kolam ikan di samping teras belakang

INSPIRASI MODEL KOLAM IKAN DILAHAN YANG SEMPIT

Post a Comment for "Kolam ikan mini di teras rumah bikin suasana adem dan sejuk"