Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa, Cantik Bikin Betah dirumah

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa - Sejauh ini, sofa tampaknya masih menjadi salah satu perlengkapan mewah di Indonesia. Wajar banget kalau akhirnya banyak ruang TV dan ruang tamu rumah-rumah dipenuhi dengan sofa dengan berbagai macam jenis dan warna. 

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa

Bahkan, agak sulit mencari ruang TV yang dibuat sederhana tanpa sofa. Ia kan? Meskipun sebenarnya, ruang tv sederhana tanpa sofa juga nggak kalah bagusnya kok dengan ruang tv pada umumnya. Bahkan, ruang tv tanpa sofa juga tetap bisa banget membuat ruang tv menjadi lebih mewah dan keren, walau dengan mengunggulkan sisi sederhananya. Nah mungkin, kalian pernah ingin mengisinya demikian, tapi sempat bingung karena belum ada referensi. Tenang, karena kali ini, bisa kok menggunakan beberapa desain menarik berikut. 

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa

Ruang tv dengan nuansa putih dan penuh hiasan dinding

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa

Untuk desain ruang tv sederhana tanpa sofa yang pertama adalah ruang tv yang dibuat bernuansa putih, dengan banyaknya hiasan dinding. Yes, di ruangan ini tidak ada sofanya. Yang mana, sofa digantikan dengan tempat duduk yang sebenarnya jauh lebih keren loh. Seperti pada gambar. Pemilihan jenis tempat dudukan bisa dipilih sebagus mungkin. Dan menariknya, jenis kursi seperti ini itu fleksibel loh. Dalam artian, bisa digeser-geser dengan sangat mudah. Jadi, pasti bakalan mempermudah kita ketika membersihkan rumah. Anda bisa menggunakan dua tempat duduk saja. Kemudian, bisa menghias ruangan dengan berbagai macam hiasan dinding. Mulai dari pigura, atau yang lainnya. Lalu, jangan lupa juga untuk menambahkan karpet yang berwarna putih. Nuansa putih yang ada pada ruangan akan membuat ruangan terkesan lebih anggun, cantik, menarik, dan nyaman pastinya.

Ruang tv super estetik

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa

Siapa sih yang tidak mau punya ruang tv seperti pada desain tersebut? Tampaknya, hampir semua dari kita pasti pengen kan punya ruang tv kayak gitu? Terutama para kaum milenial deh. Karena memang se estetik itu loh. Kesan estetik didapatkan karena permainan dan pemilihan warna yang tepat.  Dan juga pemilihan perabot yang pas. Jadi untuk mewujudkan ruang tv seperti ini, tinggal cari saja perlengkapan yang warnanya cenderung gelap, dan bentuknya unik tapi tetap cantik.  Namun kalau bisa, usahakan untuk memadukan warna agak gelap tersebut dengan warna putih ya. Karena ini bakalan menciptakan sebuah kombinasi yang keren dan menarik. Salah satu warna yang pas banget buat dipadukan adalah warna putih.

Ruang tv dengan nuansa abu-abu

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa

Kalau kita perhatikan, warna abu-abu juga termasuk salah satu warna yang banyak disukai dan digunakan oleh masyarakat kita. Kesan bersih, nyaman, dan lega yang dihadirkan telah membuat banyak orang yang mengaplikasikannya ke dalam ruangan di rumah. Terlebih lagi ruang tv. Ruang yang notabenenya merupakan ruang tempat keluarga berkumpul memang harus didesain senyaman mungkin. Dan salah satu cara mendesain yang baik adalah dengan membuatnya semenarik mungkin. Misal, dengan membuatnya tanpa sofa. Meski agak berbeda dengan ruang tv orang lain, ruang tv satu ini tetap keren kok. Karena tampilannya yang menawan dan estetik. Dan untuk menampilkan kesan estetik tersebut, Anda bisa memilih menggunakan warna abu-abu, sehingga ruang tv nya bernuansa abu-abu. Warna tersebut bisa dipadukan dengan warna lain kok. Putih misalnya. Dan model kursi pengganti sofanya bisa dicari di berbagai marketplace kok. Banyak yang jual. 

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa

Itulah beberapa referensi ruang tv sederhana tanpa sofa, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi sahabat wdesain semua. Artikel ini dibuat dari beberapa sumber berikut ini:

Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa
Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa



Sumber:
pinterest.com/23qmstil
roomchip.com
waatpad.com
maindomaine.com

Post a Comment for "Ruang Tv Sederhana Tanpa Sofa, Cantik Bikin Betah dirumah"