Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meja Makan Kayu Minimalis Sederhana

Meja Makan Kayu Minimalis Sederhana - Sekarang ini banyak sekali model2 meja makan, dari bentuk klasik sampai model minimalis, nah kali ini saya akan mencoba memberikan inspirasi desain meja makan yang simpel dan minimalis. Meskipun bentuknya yang biasa2 aja, akan tetapi jika dipadukan dengan komposisi yang pas, makan akan terlihat lebih mewah lho.

Meja Makan Kayu Minimalis Sederhana
Meja Makan Kayu Minimalis Sederhana

Meja makan degan berbahan dasar kayu memang tidak membosankan, jika ditambah lagi dekorasi di sekelilingnya juga menerapkan konsep yang sama, yakni konsep desain natural, yang biasa didominasi dengan warna kayu, Seperti inspirasi desain yang satu ini:

Konsep meja kayu minimalis


saat kita sudah menentukan konsep desain, maka kita sebisa mungkin untuk konsisten dengan konsep itu, sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Seperti desain yang satu ini, dengan konsep natural maka untuk pemilihan material meja makan dengan bahan motif kayu yang senada dengan warna lantai.

Dekat dengan jendela


Dalam menempatkan desain ruang makan, maka kita harus memperhatikan cahaya yang bisa masuk ke area ruang makan tersebut, sehingga ruangan akan terlihat lebih lega, meski hanya di area yang cukup terbatas. Dengan Asupan cahaya yang cukup ruangan akan lebih nyaman ketika digunakan untuk aktivitas.

Menambahkan meja kecil untuk aksesoris


Dalam area ruang makan terkadang kita membutuhkan meja kecil sebagai tambahan untuk meletakkan beberapa aksesoris atau peralatan pendukung ketika kita sedang makan. Dengan adanya meja kecil ini bisa bermanfaat sekali jika mera makan anda berukuran kecil. Letakkan meja makan ini di area terjangkau dan tidak menghalangi orang berlalu lalang di daerah tersebut.

Pemilihan taplak meja yang serasi


untuk menambah kecantikan ruang makan anda, anda bisa menghiasinya dengan taplak meja makan jika sedang tidak digunakan. Penggunaan taplak meja saat aktivitas makan menurut saya kurang tepat, hal ini akan menimbulkan rasa was-was ketika makanan tumpah ke taplak meja tersebut. Akan tetapi anda juga bisa menggunakan taplak meja jika anda hanya makan ringan, sehingga kecil kemungkinan kalo taplak meja akan terkena kotoran .

Ruang makan dekat dengan dapur


Meletakkan area makan berdekatan dengan dapur merupakan ide yang sangat cocok untuk diterapkan, mengingat aktivitas dapur dengan area makan akan saling berhubungan, sehingga alangkah baiknya jika area makan anda berdekatan dengan dapur.



Itulah beberapa referensi meja makan minimalis dari kayu dan beberapa tips supaya desain ruang makan anda terlihat lebih cantik dan menawan.

Post a Comment for "Meja Makan Kayu Minimalis Sederhana"