Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain lantai carport cantik depan rumah

Desain lantai carport cantik depan rumah - Carport merupakan hal yang tidak asing lagi dalam desain sebuah rumah. Hampir setiap keluarga memiliki kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor, jadi sudah selayaknya setiap rumah memiliki carport.

Desain lantai carport cantik depan rumah
Desain lantai carport cantik depan rumah

Dalam menciptakan rumah yang cantik dan menarik maka desain carport harus diperhatikan, dalam mendesain area carport anda bisa menyesuaikan konsep yang akan diterapkan. Jika anda masih bingung berikut adalah inspirasi desain lantai carport yang bisa membuat desain rumah makan terlihat cantik.

Lantai Carport Dengan Motif Bunga


Desain lantai carport ini menggunakan keramik dengan motif bunga dan keramik abu-abu sebagai garis penegas, membuat desain carport ini terlihat cantik, apalagi ditambah dengan pot bunga di sekitarnya.

Lantai Carport Dengan Lantai Granit Krem


Perpaduan cat sekitar carport sangat mempengaruhi dalam menciptakan desain yang elegan, dengan perpaduan warna cream batu alam dengan dinding berwarna orange kecoklatan sangat cocok dan serasi.

Carport Dengan Area Santay dengan lantai rumput


untuk menambah kecantikan desain carport anda bisa memanfaatkan area sisa disebelah carport dengan area lesehan dengan lantai rumput sintetik. Dengan hadirnya area hijau akan menambah kecantikan area di sekelilingnya.

Lantai Carport Dengan Semen

Desain Carport Dengan Lantai Bermotif Kotak

Desain Carport Dengan Lantai keramik

Post a Comment for "Desain lantai carport cantik depan rumah"