Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model plafon minimalis 2022

Model plafon minimalis 2022 - Saat pertama kali masuk kedalam rumah, salah satu kesan yang bikin menarik tamu yang datang adalah desain plafon, jika anda masih baru membangun rumah hendaknya anda juga memikirkan desain plafon yang nanti akan dibuat, supaya kesan keren dan mewah bisa terpancarkan. 

Model plafon minimalis 2022
Model plafon minimalis 2022

Dalam artikel ini kami akan memberikan ide inspirasi desain plafon keren yang kami rangkum untuk pembaca setia sahabat desain rumah minimalis ini. Perlu diketahui dalam pemasangan plafon banyak bahan yang bisa digunakan diantaranya, gypsum,pvc ataupun kayu. Dari masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, akan tetapi kali ini saya hanya akan membahas desainnya saja. Berikut adalah inspirasi desain plafon yang keren dan mewah yang bisa dijadikan referensi.

Model Plafon gypsum kombinasi kayu


Model plafon minimalis 2022
dekoruma.com

Bagi anda penggemar desain berkonsep rustic, maka ide desain ini mungkin anda sukai, desain plafon dengan bahan gypsum dikombinasikan dengan kayu natural menjadikan desain plafon ini terlihat modern semi classic. Jangan lupa untuk menambahkan lighting bagian plafon. Model plafon ini memiliki model drop yang bagian atasnya bermotif kayu natural.

Konsep model minimalis dengan kombinasi hijau putih


Model plafon minimalis 2022
larantukagypsum.com

Jika anda menyukai desain yang simpel dan memiliki kesan tidak ribet serta terlihat kalem, mungkin desain ini cocok untuk anda, sentuhan warna hijau muda pada plafon yang berwarna putih memiliki kesan kalem dan minimalis. Selanjutnya anda bisa menambahkan spotlight sebagai cahaya tambahan dan downlight sebagai cahaya utama, untuk memberikan kesan menarik ada juga bisa menambahkan lampu tali.

Model plafon dengan lampu spotlight portable


Model plafon minimalis 2022
rumah123.com

Jika ada pergi ke cafe atau tempat mall, ada akan menjumpai model plafon dengan lampu spotlight seperti ini, isinya yang minimalis dan modern model desain seperti ini sangat menarik untuk diimplementasikan di rumah anda, dengan adanya dudukan rel pada lampu, membuat lampu bisa digeser sesuai keinginan kita. Untuk model lampu seperti ini sebaiknya anda menggunakan warna warm white, sehingga dapat memberikan nuansa hangat di ruangan.

Model plafon dengan list

Model plafon minimalis 2022
rumahpopuler.com

Plafon model list dibagian tepi sangat diminati kebanyakan orang saat ini, dengan adanya list pada plafon ini memberikan kesan mewah dan rapi, karena dengan adanya list di bagian tepi plafon akan menutupi kekurangan jika dinding bergelombang atau tidak rata. supaya terlihat lebih mewah tambahkan lampu gantung dibagian tengah plafon.

Model plafon drop kobinasi kotak-kotak

Model plafon minimalis 2022
rumahpopuler.com

Warna tosca memang sangat digemari oleh kebanyakan orang, warna-warna ini bisa kita terapkan di desain plafon, dengan warna-warna terang selain warna putih merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan warna selain warna putih, anda bisa menambahkan model kotak-kotak dibagian tengah drop plafon, sehingga desain plafon memiliki keunikan tersendiri.

Itulah beberapa referensi yang bisa anda tiru untuk mewujudkan desain rumah impian ada, mudah mudahan bisa memberikan manfaat untuk kita semuanya.

Sumber

  • dekoruma.com
  • larantukagypsum.com
  • larantukagypsum.com
  • rumahpopuler.com

Post a Comment for "Model plafon minimalis 2022"