Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 5x18 2 Lantai

Desain rumah 5x18 2 lantai - Untuk saat ini, pemilihan ukuran rumah yang tidak terlampau luas menjadi pilihan banyak keluarga. Termasuk keluarga yang beranggota menengah ke atas. Dan salah satu ukuran yang banyak dipilih oleh banyak kalangan adalah 5x18. Dengan ukurannya yang lumayan  luas, bentuknya memanjang ternyata tetap membuatnya mampu tampil indah dan memukau. Maka, bagi Anda yang berniat akan membanguan rumah 5x18 2 lantai, ada baiknya meperhatikan desain rumah 5x18 2 lantai berikut.

Desain Rumah 5x18 2 Lantai
Desain Rumah 5x18 2 Lantai

Desain rumah 5x18

Penggunaan model pagar pada desain rumah 5x18 2 lantai ini terbilang bagus. Karena menjadi pelengkap dari bangunan rumah, sehingga menampilkan kesan lebih sempurna terhadap rumah. Apalagi meningkat ekstensi dari oagar sendiri yang bukan hanya sekedar demi estetika. Dan fakta menariknya, pagar memang menjadi salah satu simbol kemewahan dan juga kemegahan rumah. Pada umumnya, pagar pada rumah 5x18 ini dibuat lumayan tinggi dengan pemilihan bentuk yang  unik. Salah satunya adalah berbentuk garis-garis tembus pandang. Sehingga, seluruh orang yang lewat bisa melihat kemegahan rumah 5x18 2 lantai ini.

Desain Rumah 5x18 2 Lantai
Desain Rumah 5x18 2 Lantai

Pada desain rumah 5x18 2 lantai ini, halamannya dibuat cukup luas. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Mulai dari memarkirkan kendaraan, berjemur, atau bahkan berolahraga. Dan seluruh kegiatan tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman, sebab sudah terlindungi oleh tembok pagar yang gagah.

Desain Rumah 5x18 2 Lantai

Pada desain ini, bisa dilihat, bahwa setiap bagian rumah mempunyai ukuran yang cukup luas, dan terdapat beberapa space yang memang bisa diisi dengan furniture jika dibutuhkan. Dengan ruangan yang luas ini tentu akan memudahkan Anda dalam melakukan apapun. Dan bahkan, kamar mandinya didesain dengan ukuran yang super lega, lengkap dengan bagian tempat menjemur pakaian.


Desain kamar mandi
Desain kamar mandi

Hanya saja, desain rumah 5x18 satu ini belum disediakan taman. Sehingga, jika memang diperlukan, Anda bisa menambahkannya sendiri. Tentu, taman menjadi bagian yang juga lumayan penting bagi sebuah rumah. Selain bisa menambah estetika rumah, taman juga bisa membuat udara di sekitar rumah lebih segar.  Didesain ini, terlihat bahwa setiap bagian rumah memiliki keunikannya masing-masing. Dan ketika Anda bisa mengkreasikannya, tentu bentuknya akan semakin indah.

Area menjemur
Area menjemur

Di bagian belakangnya, disediakan balkon sekaligus tempat menjemur pakaian dengan ukuran yang terbilang sangat luas. Letaknya di lantai 2. Ketika berada di balkon dan tempat jemur ini, Anda bisa melihat  pemandangan dari ketinggian ditemani dengan angin sepoi-sepoi.

Untuk  tempat mencucinya juga dibedakan dengan kamar mandi. Sehingga akan membuat setiap aktivitas Anda lebih efisien dan lebih mudah untuk dikerjakan. Semuanya sudah tertata dan terstruktur.

Desain rumah minimalis 2 lantai
Desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah 5x18 2 lantai ini juga dibuat dengan pencahayaan yang sangat baik, dan dilengkapi dengan banyak ventilasi. Sehingga, ketika siang hari, Anda tidak perlu lagi yang namanya menyalakan lampu hanya karena ingin mendapatkan cahayanya. Karena Anda bisa memanfaatkan pencahayaan alami dari matahari.

partisi penyekat minimalis
partisi penyekat minimalis

Untuk pembatas antara dapur dan ruang tengahnya juga cukup unik. Karena hanya mengandalkan lemari saja sebagai pembatas. Dan tentu, lemari yang dipilih juga merupakan lemari yang berukuran besar, agar kegiatan yang dilakukan di satu ruang tidak dengan leluasa dilihat dari ruang lain.

Desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis

Jadi, itulah dia sepintas desain rumah 5x18 2 lantai yang bisa Anda perhatikan,  atau bahkan Anda jadikan sebagai referensi dan inspirasi. Jika memang ada yang perlu ditambahkan tentu bisa Anda tambahkan sendiri ya. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Desain Rumah 5x18 2 Lantai"