Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gambar rumah hook 1 lantai


Gambar rumah hook 1 lantai - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi inspirasi kepada sahabat resign semua, yaitu sebuah desain rumah yang berada di dalam tanah, desain rumah ini memiliki lebar muka yaitu 10 m, akan tetapi untuk ke belakangnya mengalami pelebaran yang merupakan sisa dari tanah. pada desain kali ini saya juga melengkapi dengan inspirasi untuk interior rumah.

Gambar rumah hook 1 lantai
Gambar rumah hook 1 lantai

Memiliki rumah idaman merupakan dambaan bagi setiap orang, terlebih lagi jika Sudah memiliki keluarga, maka Sudah Selayaknya kita membuat atau membangun rumah sendiri, dengan memiliki rumah sendiri maka kita akan lebih nyaman dalam melalukan aktifitas sehari-hari kita. bagi sahabat wdesain yang kebetulan memiliki tanah hook dengan lebar muka 10 meter, mudah mudahan inspirasi desain rmah minimalis ini bisa memberikan gambaran dan sulusi anda dalam membangun rumah idaman. dan berikut adalah pembahasanya:

gambar rumah 10x10
Gambar rumah hook 1 lantai Sumber : Desain Rumah Modern

Desain Ruang Menonton Atau Ruang Keluarga

Pada desain rumah idaman ini memiliki area menonton atu bisa dibilang dengan ruang keluarga, disini difungsikan tempat untuk berkumpul anggota keluarga untuk berbincang santai sambil menonton tv, pada desain ruang keluarga ini dilengkapi dengan background tv dan meja TV yang dibuat dari multyplek dengan finishing HPL. dan berikut adalah desain inspirasi panel background tv untuk ruang keluarga.

Desain Ruang Keluarga
Desain Panel backdrop Tv Sumber : Desain Rumah Modern


Desain Taman didalam Rumah

Pada desain rumah dengan lebar 10 meter ini dilengkapi dengan indoor garden atau taman didalam rumah, dengan adanya taman didalam rumah ini bisa memberikan kesejukan bagi siapa saja yang berada didalam rumah. taman didalam rumah juga bisa memberikan cahaya tambahan sehingga area dalam rumah menjadi lebih terang. Untuk area indoor garden ini bisa didesain mengunakan rumput sitentis, batu krikil pohon dan lai sebagainya. sebagai inspirasinya berikut adalah desain inspirasinya.

Desain Taman didalam rumah
Desain Taman didalam Rumah Sumber : Desain Rumah Modern

Desain Dapur Dan Area Makan

Untuk posisi area dapur dan area meja makan ini berada di belakang. Area ini memiliki dimensi 5meter x 3meter. Selain memiliki dimensi yang cukup luas area ini juga berdekatan dengan indoor garden yang menjadikan kesan menarik didalam desain ruang dapur ini. Untuk desain furniture nya jg dilengkapi dengan cabinet kitchen yang dibuat dengan finishing HPL. berikut adalah desain inspirasi untuk ruang dapur.

Desain Dapur Minimalis
Desain Dapur Minimalis Sumber : Desain Rumah Modern


Desain Area Mencuci.

Untuk area mencuci ini posisinya berada di area samping rumah, Meskipun area ini kecil tapi desain area cuci ini terlihat elegan dan terlihat terang jika kita mau menjemur cucian disini. Pada area menjemur ini didesain dengan batu kerikil atau batu koral berwarna putih yang menjadikan desain area ini lebih menarik.

Desain Area Mencuci
Desain Area Mencuci
Sumber : Desain Rumah Modern

Desain Kamar Tidur Utama.

Pada desain kamar tidur ini memiliki desain yang cukup simpel dan rapi, pada ruang kamar tidur ini dilengkapi dengan tempat tidur dengan ukuran 2x1.8 Meter, dan juga dilengkapi dengan lemari pakaian dan meja rias, selain itu tempat tidur ini juga dilengkapi dengan meja dan backdrop TV, Untuk menambah kenyamanan tempat tidur ini ditambahkan sebuah jendela sebagai akses cahaya dan udara masuk kedalam area ruang tidur.

Desain Kamar Tidur Utama
Desain Kamar Tidur Utama
Sumber : Desain Rumah Modern



Itulah inspirasi desain rumah minimalis di episode kali ini mudah mudahan bisa memberikan inspirasi bagi sahabat wdesain semua. jangan lupa temukan inspirasi desain rumah impian anda di chanel Youtube kami “wdesain” terimakasih sudah berkunjung di website kami, semoga teman-teman bisa terinspirasi. Samapi jumpa di episode berikutnya.

Gambar rumah hook 1 lantai
Gambar rumah hook 1 lantai 
Sumber : Desain Rumah Modern

Post a Comment for "Gambar rumah hook 1 lantai "