Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3 - menata kamar tidur dengan ukuran 3x3 memang tidak mudah, supaya kamar tidur terlihat cantik dan terlihat luas kita harus merancangnya sebaik mungkin.
 
Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3
Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3

Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan referensi desain kamar yang berukuran 3x3 meter. anda bisa mendesain dari warna cat, dekorasi yang digunakan atau sprei kasur atau yang lainya. Meskipun banyak sekali referensi yang bisa diterapkan mudah-mudahan desain yang kami suguhkan bisa memberikan solusi bagi anda.

Kamar tidur tanpa ranjang

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3
instagram : @srirustiani


Jika anda ingin mendesain kamar tidur supaya terlihat luas dan terlihat lapang ada beberapa hal yang harus diterapkan. Salah satunya kita bisa mengurangi ranjang yang biasanya menghalangi pandangan sehingga kamar terlihat sempit. Akan tetapi anda bisa memilih kasur yang lebih tinggi supaya tetap nyaman digunakan. Posisikan kasur di bagian tepi, dengan begitu space ruangan aka terlihat lebih luas. Anda bisa menerapkan konsep gaya rustic seperti referensi diatas.

Menggunakan konsep warna cerah 

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3
redaksi.waspada.co.id

Untuk mewujudkan desain yang terlihat ceria makan anda harus mendesain kamar dengan warna yang cerah, dengan warna cerah maka ruangan terlihat lebih lega, anda bisa mencoba menerapkan warna kuning. Dengan memadukan kombinasi yang tepat maka desain ruangan akan terlihat lebih berkelas. Anda bisa menggunakan bed cover warna kuning dan untuk warna tembok menggunakan warna krem. Anda bisa menambahkan aksesoris dekorasi seperti cermin, dan anda bisa menambahkan meja rias dengan finishing senada yakni warna krem.

Ranjang dengan Headboard Rak

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3
desainrumahpedia.com

Untuk meringkas barang didalam kamar anda bisa mencoba dengan desain ranjang dengan headboard berbentuk rak, dengan headboard ini anda bisa merapikan kamar dan merapikan barang-barang dan menyimpanya di dalam rak, jika kamar anda tertutup tidak ada akses jendela, maka pilihlah warna terang, seperti warna putih untuk pilihan warna tembok dan furniturnya supaya terlihat terang.

Mendesain kamar dengan warna aksen

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3
desainrumahpedia.com

Kamar merupakan area yang tergolong sangat penting, karena kamar merupakan tempat untuk istirahat, sehingga harus didesain senyaman mungkin. Dalam mendesain kamar anda bisa menerapkan warna aksen di salah satu dinding, warna aksen adalah warna yang berbeda dari warna utama, biasanya untuk warna aksen diambil dari warna utama hanya saja warna aksen cenderung lebih gelap dari warna dasar.

Kamar simpel sederhana

Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3
desainrumahpedia.com
Untuk mendesain kamar di ukuran 3x3 meter, pilihlah perabotan yang simpel dan sederhana, dengan perabotan yang simpel dan sederhana maka kamar tidak terkesan penuh dan sesak, Untuk warna dinding tetap gunakan warna yang terang. Anda bisa menggunakan lantai vinyl atau parket untuk mendapatkan desain kamar yang lebih cantik, jangan lupa menambahkan rug atau karpet sehingga kamar terlihat menarik.

Itulah beberapa referensi bagi anda yang ingin mendesain atau make over kamar anda yang berukuran 3x3 meter. Artikel ini disusun melalui beberapa sumber refernsi berikut ini:

  • Instagram : @ Srirustiani
  • homeshabby.com
  • IG @rumahnayyara
  • desainrumahpedia.com
  • instagram : @srirustiani
  • redaksi.waspada.co.id
  • IG @gondanghouse

Post a Comment for "Desain kamar tidur minimalis ukuran 3x3"