Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Rumah Idaman Sederhana

Inspirasi Rumah Idaman Sederhana - Memiliki rumah idaman merupakan keinginan setiap orang, memang tidak dipingkiri untuk merealisasikan rumah idaman itu memerlukan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu banyak orang merealisasikan desain rumah idamanya dengan desain sederhana, akan tetapi dengan desain yang sederhana ini mewujudkan suatu desain yang cukup elegan, salah satunya desain yang akan kita sampaikan kali ini.

Inspirasi Rumah Idaman Sederhana
Inspirasi Rumah Idaman Sederhana
sumber: House Ph

Desain kali ini kami mendapatkan sumber dari FB House Ph, untuk pemiliknya kami tidak mengetahuinya karena tidak ada watermark di setiap gambarnya, Akan tetapi desain ini saya rasa sangat simpel dan sederhana tapi terkesan terlihat elegan, dan berikut desain lebih lengkapnya:

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan
Desain Rumah Minimalis Tampak Depan

Pada Fasad depan rumah ini memiliki area teras yang cukup luas, dan pada bagian depan terdapat banyak tanaman sebagai penghijauan sehingga fasad depan rumah terlihat lebih asri, selain itu untuk bagian depan terdapat pilar teras dengan finishing keramik bermotif batu alam, dan ada sentuhan lighting pada pilar sehingga menambah kesan hangat di malam hari.

Desain Ruang Tamu

Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Tampak Depan
Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis Tampak Depan

Untuk desain ruang tamu terdapat sofa dengan 3 seater berwarna abu-abu dan juga meja tamu dengan konsep industrial. Tidak hanya itu, pada ruang tamu ini juga dilengkapi dengan Puff dengan warna senada dengan sofa,

Untuk menghilangkan kesan kosong pada dinding di atas sofa terdapat dekorasi lukisan dan juga ambalan dininding yang menambah menarik area ruang tamu ini, Dan tidak lupa juga menambahkan rak pada bagian pojok ruangan,

Desain Ruang Makan

Desain Ruang Makan
Desain Ruang Makan

Pada desain area ruang makan ini memiliki meja makan dengan kapasitas 4 orang, pada pagian belakang terdapat buffed table untuk meletakkan oven dan keperluan makan lainya, sehingga desain ini sangat setrategis bagi pemilik rumah jika ingin makan, pada bagian pojok juga terdapat dispenser yang diletakkan didalam kabinet sehingga terlihat rapi. Pada sisi belakang difinishing warna abu-abu sebagai aksen dinding, dan tidak lupa menambahkan ambalan dinding sebagai dekoratif.

Desain Dapur

Desain Dapur
Desain Dapur

Untuk area dapur terdapat kitchen set dengan warna putih kombinasi coklat motif kayu. Untuk dudukan kompor mengunakan cordak dengan finishing keramik, pada area dapur ini juga dikengkapi dengan kulkas sebagai tempat penyimpanan bahan. Untuk posisi kitchen bersebelahan dengan area makan.

Desain Kamar Tidur


Desain Kamar Tidur
Desain Kamar Tidur

Pada desain rumah minimalis ini terdapat kamar tidur yang terdapat jendela sebagai sirkulasi pergantian udara dan akses cahaya masuk ke ruangan. Pada kamar tidur ini juga delengkapi dengan meja tv dan juga ambalan dinding, meskipun hanya sederhana desain kamar tidur ini terlihat elegan.

Desain Kamar Tidur
Desain Kamar Tidur

Laundry Area

Untuk selanjutnya adalah laundry, pada area laundry ini terdapat mesin cuci dan beberapa perabot untuk meletakan pakaian kotor yang belum dicuci, selain itu pada area ini trdapat ambalan sebagai tempat menaruh sabun dan bisa difungsikan juga sebagai dekoratif ruangan, untuk posisi ruang laundry ini bersebelahan dengan dapur.

Desain Laundry Rumah minimalis
Desain Laundry Rumah minimalis

Itulah inspirasi desain rumah minimalis kali ini, mudah mudahan bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman semua. jangan lupa untuk mengunjingi channel Youtube Kami. 

Post a Comment for "Inspirasi Rumah Idaman Sederhana"