Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dekorasi Rumah Type 36 Subsidi

Apabila saat ini kamu tengah mencari dekorasi rumah type 36 subsidi, maka kamu bisa memperhatikan pembahasan kami kali ini. Karena pada artikel  ini, kami akan membagikan seputar dekorasinya, mulai dari bagian depan rumah, kemudian ruang tamu, hingga bagian kamar. 

Dekorasi Rumah Type 36 Subsidi

Dekorasi Rumah Type 36

Untuk saat ini, kita bisa menemukan berbagai macam bentuk rumah. Bahkan kini, rumah bukan lagi hanya sebatas tempat tinggal, melainkan juga sebagai aksesoris yang patut dirias sedemikian rupa agar bisa menghadirkan kedamaian dan ketentraman di dalamnya. Meskipun sebenarnya, bagian dekorasi rumah bukanlah hal mutlak yang menjadi tolak ukur kenyamanan sebuah rumah. Tapi paling tidak, ia menjadi salah satu di antaranya. Nah, hal inilah yang kemudian membuat mulai banyaknya style-style rumah yang unik dan cantik-cantik. Dan salah satu model dan type yang cukup banyak digemari masyarakat Indonesia adalah ruma type 36. 

Rumah type 36 ini biasanya dijadikan pilihan oleh para pasangan yang baru saja menikah, ataupun para keluarga dari ekonomi menengah. Tentu, ada banyak alasan mengapa akhirnya rumah type 36 ini ramai dipilih. Misal, karena biayanya yang sudah pasti lebih murah, kemudian lebih terlihat keren, menarik, serta elegan, sehingga memang sangat cocok bagi keluarga yang tidak begitu besar. Selain itu, dengan ukurannya yang tidak begitu kecil, rumah type satu ini sangat mudah kamu dekorasi loh. Penasaran bagaimana mendekornya? Yuk simak penjelasannya di bawah. 

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan.

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan.
Desain Rumah Minimalis Tampak Depan.

Kalau kamu perhatikan, bagian depan rumahnya saja sudah terlihat, bahwa rumah ini adalah salah satu rumah ternyaman yang bisa kamu tinggali. Karena memang terlihat sangat asri. Di mana, tepat di bagian depan rumahnya terdapat halaman yang tidak begitu luas, kemudian teras yang memang kecil, dan juga pagar yang lumayan tinggi. Perpaduan seluruh elemen yang ada di bagian depan ini menjadikannya terlihat sangat anggun. Apalagi dengan pemilihan model jendela. Bahkan, yang menjadikannya semakin cantik adalah tumbuhan yang ada di depannya. Ia kan? Lihatlah bagaimana indahnya penampakan depan rumah type 36 satu ini. Jadi, kamu bisa mendekor bagian depannya seperti ini ya. Yaitu dengan menata bunga di dalam pot, kemudian memilih warna yang sama, dan lain sebagainya. 

Desain Ruang tamu Minimalis

Desain Ruang tamu Minimalis
Desain Ruang tamu Minimalis

Bagian yang kedua adalah ruang tamu. Kalau ruang tamunya sih keren banget ya. Kamu bisa memperhatikan dekornya yang terbilang sangat rapi. Di mana, pemilihan warna, model, dan penempatannya itu match banget. Untuk kursinya sendiri dipilih dua model, ada kursi dengan kaki dan sofa. Dengan warna yang bertolak belakang, tapi sama-sama warna netral. Bantaknya juga tidak sama, tapi memiliki motif yang tidak begitu berbea. Nah, yang menariknya adalah, pemilihan taplak meja dengan dinding. Di mana, desainnya dipilih desain yang memang mirip. Sehingga menghadirkan sebuah tampilan yang sangat menarik. 

Desain Ruang keluarga Minimalis

Desain Ruang tamu Minimalis
Desain Ruang tamu Minimalis

Dekorasi yang selanjutnya adalah bagian ruang keluarga. Nah, ruang keluarga ini memiliki dekorasi yang tidak begitu berbeda ya dengan ruang tamu. Bahkan terlihat sangat-sangat miirp. Mulai dari pemilihan kursi, hiasan, meja, motif dinding dan warnanya. Hanya saja, ruang keluarganya dibuat berukuran lebih kecil. Sehingga terlihat lebih imut aja gitu.  Jika ingin mendapatkan nuansa nyaman yang persis, maka kamu meski bisa memilih perlengkapan atau perabotan yang sama, kemudian pemilihan warna yang juga sama. Kemudian kamu bisa mendekornya sesuai dengan gambar. Jika semuanya bisa kamu dekor secara persis, maka dijamin deh, ruang keluarga kamu di rumah bakalan nyaman banget. Plus estteik dong.

Desain Kamar Tidur Minimalis

Desain Kamar Tidur
Desain Kamar Tidur

Dekorasi yang terakhir adalah bagian kamar tidur. Di mana, rumah type 36 ini dibekali dengan kamar tidur yang berjumlah dua buah ya. Kaamar pertama atau kamar utamanya didekor dengan sederhana, tapi terkesan nyaman banget. Nah, warna antara bad cover dengan dindingnya tuh sama loh. Motifnya beda, tapi terkesan match aja gitu. Untuk perlengkapan yang ada di dalamnya juga nggak banyak. Sehingga keliatan lega banget deh. 

Demikian dekor rumah type 36 subsidi yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat.

Sumber gambar : @rumah_rifkierin

Post a Comment for "Dekorasi Rumah Type 36 Subsidi"