Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis Modern Bagi Para Millenial

Denah Rumah Minimalis Modern Bagi Para Millenial
Denah Rumah Minimalis Modern Bagi Para Millenial


Untuk kaum millenial, mungkin untuk menentukan denah rumah minimalis modern tidaklah sulit terutama bagi mereka yang ahli desain. Tetapi, tidak banyak juga dari sebagian besar kalangan masih merasa kekurangan informasi mengenai ide rumah yang memang minimalis. Selain konsep minimalis, mereka juga sangat memperhatikan tipe rumah yang dicocokkan dengan luas lahan.

Hunian minimalis memang seringkali menjadi pilihan masyarakat urban yang suka dengan kesederhanaan namun masih mewah. Untuk itu, meski Anda bukan lagi tergolong kalangan millenial tidak ada salahnya mencari tau informasi untuk denah rumah minimalis yang modern. Untuk proses menentukan desain rumah terbaik Anda bisa mulai dengan mencari tau ide denah.

Karena, dengan membuat denah beberapa bangunan yang ingin Anda fokuskan pembangunannya bisa lebih mudah. Mulai dari konsep pembangunan hingga ukuran bangunan dari setiap ruangannya. Untuk itu, berikut ini akan dipaparkan apa saja ide rumah minimalis beserta pembahasan denah yang tidak kalah penting untuk dibahas.

Denah Rumah Modern Minimalis 3 Kamar Tidur

Denah Rumah Modern Minimalis 3 Kamar Tidur
Denah Rumah Modern Minimalis 3 Kamar Tidur


Untuk denah rumah minimalis modern yang pertama ini terdiri dari 3 kamar tidur, yang mengutakan ukuran kamar sesuai dengan keinginan pemilik rumah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih beberapa kamar atau semua kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi. Tidak hanya itu, masing kamar tidur juga bisa dengan pemasangan dinding kaca ukuran besar. Ini penting mengingat adanya pantulan cahaya matahari yang baik untuk ruangan.

Denah Rumah Modern Minimalis Bata Ekspos

Denah Rumah Modern Minimalis Bata Ekspos
Denah Rumah Modern Minimalis Bata Ekspos


Untuk tipe rumah yang satu ini merupakan gabungan dari nuansa desain modern dan vintage. Bagi Anda yang bosan dengan konsep modern saja, bisa padukan dengan vintage yang masih menekankan konsep minimalis juga. Untuk bagian teras Anda bisa lengkapi dengan batu bata merah ekspos. Untuk bagian interior coba pilih yang sudah dengan konsep vintage berwarna putih.

Denah Rumah Modern Minimalis Zen Style



Sesuai dengan namanya, rumah dengan konsep ini itu biasanya akan menonjolkan nuansa earthy tone. Bagi semua penghuni rumah ini, pasti akan merasa sangat nyaman dan tenang apalagi jika didukung dengan salah satu ide rumah minimalis modern.

Yang terpenting ialah Anda sudah menentukan titik atau sudut apa saja yang ingin ditonjolkan dari rumah dan langsung buatkan denah rumah yang tepat. Itu dia beberapa denah rumah minimalis modern disertai pembahasan denah secara tertulisnya, Anda bisa menambahkan ide sendiri ke dalam konsep rumahnya.


Sumber : denah rumah minimalis modern

kesimpulan : denah rumah minimalis modern memang terbilang sudah banyak sekali bertebaran dan bisa dengan mudah Anda dapatkan, juga dijadikan referensi untuk membangun hunian idaman.


Post a Comment for "Denah Rumah Minimalis Modern Bagi Para Millenial"