Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Keluarga Baru

Membuat denah rumah minimalis 2 lantai memang menjadi pilihan yang paling banyak dijatuhkan oleh mereka yang ingin memiliki hunian pribadi. Dengan keterbatasan lahan, banyak dari mereka akhirnya lebih memilih hunian dua lantai daripada satu lantai. Dengan memperhatikan konsep minimalis juga membuat kebanyakan dari Anda lebih suka model rumah dua lantai.

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Keluarga Baru
Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Keluarga Baru

Memang benar, banyak diakui oleh sebagian besar kalangan bahwa mereka merasa lebih puas saat membangun rumah dua lantai. Jika dibandingkan dengan pengeluaran yang akan dikeluarkan untuk membeli lahan lain, ternyata lebih hemat saat Anda plotkan dana pada pembelian bahan bangunan untuk membangun rumah dua lantai.

Prinsip Dasar Pembuatan Denah Rumah Minimalis 

rumah minimalis 2 lantai
rumah minimalis 2 lantai

Apakah Anda menjadi salah satu orang yang saat ini mencari tahu sebenarnya apa saja keunggulan membangun rumah minimalis dua lantai? Jika iya, pastikan Anda membaca paparan artikel ini sampai dengan selesai. Karena, ada banyak juga dari mereka yang ternyata kontra dengan pembangunan rumah dua lantai dengan berbagai macam alasan.

Jangan sembarangan membangun rumah begitu saja tanpa adanya pembuatan denah rumah minimalis 2 lantai ini. Bagi Anda orang awam yang tidak paham dengan proses pembangunan mungkin menganggap remeh akan hal ini. Namun, untuk mereka yang sudah paham betul dengan proses pembangunan rumah sangat memperhatikan masalah denah.

Karena, dengan pembuatan denah akan membuat proses pembangunan rumah tertata sesuai rencana. Untuk hal pertama yang harus Anda perhatikan ialah dari segi penentuan lokasi kamar dan juga luasnya. Jika Anda berencana membangun kamar lebih dari dua, bisa pilih lokasi di lantai atas untuk membuat satu kamar dengan ukuran besar.

Untuk kamar anak, lebih baik dibangun di bagian lantai atas satu dan lantai bawah satu untuk menghemat tempat. Untuk yang berencana membangun balkon luas, tidak disarankan membuat kamar mandi lebih dari satu. Bagian lantai atas bisa dimanfaatkan untuk ruang menonton agar bagian bawah bisa maksimal untuk pembangunan ruang tamu.

Untuk bagian ruang makan dan dapur bisa dibuatkan sesederhana mungkin. Anda bisa mencari tahu ukuran paling minim untuk bagian dapur dan ruang makan sebelum dibuatkan dalam bentuk denah. Buat denah rumah minimalis 2 lantai untuk hunian Anda dalam versi terbaik.

Sumber: Denah rumah minimalis 2 lantai

Meta deskripsi: denah rumah minimalis 2 lantaidengan perhitungan ukuran panjang dan luas ruangan secara detail bisa berpengaruh pada hasil bangunan yang maksimal dan terbaik. 

DESAIN RUMAH MINIMALIS 13X17 2 LANTAI

Post a Comment for "Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Untuk Keluarga Baru"