Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan

Ruang tv minimalis mewah cantik dan elegan - Untuk menjadikan ruang tv yang nyaman dan terlihat elegan serta terlihat cantik kita harus memiliki konsep dan desain terlebih dahulu. Kita harus memperhatikan tata ruang dan langkah yang tepat dalam meletakan dekorasi di sekelilingnya. 

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
Ruang Tv Minimalis Mewah

Banyak hal yang bisa dilakukan supaya ruang tv menjadi lebih terlihat mewah, salah satunya dalam pemilihan warna ataupun desain perabot yang digunakan. Ingin tau referensi yang bagus untuk desain ruang tv anda ? berikut adalah ide ruang tv minimalis yang cantik dan elegan selain itu juga terlihat lebih mewah dan menawan.

Ruang tv minimalis mewah dengan sentuhan warna putih

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
desain-rumah.my.id

Untuk menciptakan desain yang menawan di ruang tv anda, anda bisa menambahkan meja tv beserta background tv, anda bisa menggunakan bahan dasar multiplek dengan finishing hpl. Bagi anda yang suka dengan model motif kayu anda bisa memilih motif yang tidak mencolok untuk memberikan kesan tidak terlalu ramai, selain itu untuk bagian meja tv anda bisa menggunakan motif marmer dari bahan hpl yang glossy untuk memberikan kesan kemewahan. Selain itu anda sebaiknya memilih warna dinding dengan warna putih bersih supaya desain ruang tv anda terlihat lebih rapi dan menawan.

Ruang tv minimalis mewah di ruang yang sempit

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
Decoruma

Dengan ruang yang terbatas tidak menutup kemungkinan untuk bisa menciptakan desain ruang tv yang terlihat mewah, anda bisa menambahkan beberapa perabot seperti meja tv, rak gantung, sofa dan beberapa karpet lantai atau rug, untuk menambah kesan asri anda bisa menambahkan beberapa tanaman di bagian sudut. Jangan lupa untuk memilih bahan material yang senada seperti penggunaan warna coklat diimbangi dengan warna coklat muda, kemudian warna cream, intinya warna yang tidak begitu jauh dari warna dasar yang digunakan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keseimbangan warna sehingga ruangan menjadi terlihat mewah.

Ruang tv minimalis mewah dengan model simpel

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
desain-rumah.my.id

Desain ruang tv yang satu ini memiliki perabot yang simpel namun terlihat mewah, dengan sentuhan warna putih bisa memantulkan aura kemewahan, selain itu dengan perpaduan warna putih bersih dan beberapa komposisi warna abu-abu muda membuat desain ruang tivi ini tampil lebih menawan. Untuk pemilihan lantai juga menggunakan motif kayu dengan warna abu-abu sehingga terlihat serasi dengan warna dasarnya.

Ruang tv minimalis mewah rapi dengan panel  background tv

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
Jeevaa design

Untuk mewujudkan desain ruang tv yang rapi anda perlu menggunakan panel background tv, dengan adanya background tv anda bisa menyembunyikan kabel listrik ataupun kabela antena maupun sound system di belakang panel background, dengan begitu area ruang tv terlihat jauh lebih rapi. Untuk menambah kesan mewah anda bisa menambahkan lighting pada bagian bawah panel background tv tersebut, pilihlah warna-warna yang senada untuk menghasilkan desain dengan keseimbangan warna dan material yang digunakan.

Ruang tv minimalis mewah nuansa natural

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
desain-rumah.my.id

Tidak dipungkiri lagi dengan perpaduan putih dengan warna coklat muda dengan motif kayu merupakan perpaduan yang serasi untuk mewujudkan desain rumah yang elegan, desain perpaduan ini biasa diterapkan pada model rumah dengan gaya scandinavian, dengan model simpel namun bisa memikat bagi siapa yang melihatnya. Penggunaan lampu gantung dengan bahan dasar material kayu sangat cocok diterapkan untuk desain seperti ini. Jangan lupa untuk menambahkan karpet lantai sehingga desain ruang tv terlihat lebih mewah dan elegan.

Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan
desain-rumah.my.id

Itulah beberapa referansi mengenai desain ruang tv minimalis dan elegan, dari beberapa referensi ini semoga bisa memberikan manfaat bagi sahabat desain wdesain semua. Untuk sumber referensi gambar bersumber dari beberapa referensi berikut ini:

desain-rumah.my.id
decoruma
vero decor
jeeva design

Post a Comment for "Ruang Tv Minimalis Mewah Cantik Dan Elegan"