Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Pagar rumah sederhana tapi cantik

Inspirasi Pagar rumah sederhana tapi cantik
Pagar menjadi salah satu elemen rumah yang meski Anda perhatikan bentuk dan tampilannya. Karena setiap ‘orang lewat’ tentu akan melihat tampilan rumah kamu, dan menilainya. Selain agar terlihat indah, pagar rumah juga bisa menambah kesan ‘nyaman’ pada sebuah rumah loh. Terutama jika Anda bisa menampilkan desain yang bagus. Hingga saat ini, sudah banyak sekali desain pagar rumah yang bisa Anda pilih. Nah, saking banyaknya, kadang kamu akan bingung loh hendak memilih model yang mana. Daripada bingung, berikut adalah inspirasi pagar rumah sederhana tapi cantik yang bisa Anda coba.
Inspirasi Pagar Rumah Sederhana Tapi Cantik

Setiap orang, pasti mempunyai selera yang berbeda-beda. Ada yang tipenya suka dengan pagar minimalis mewah, ada juga yang sebaliknya. Kamu termasuk yang mana nih? Jika Anda termasuk tipikal yang suka pagar rumah sederhana tapi cantik, maka ispirasi pagar rumah di bawah tentu sangat cocok bagi Anda.
Pagar model anak tangga

Inspirasi pagar yang pertama adalah pagar yang dibuat dengan bentuk sebagiannya seperti anak tangga. Jadi, jika kamu perhatikan sekilas, maka modelnya akan seperti tangga yang dibuat dengan saangat apik. Kesan sederhana dan cantiknya itu akan sangat keluar ketika kamu bisa memadukan warna-warna yang cocok. Seperti pada gambar ya. Di mana, warna yang dipilih adalah abu-abu dengan cream. Perpaduannya terbilang sangat sempurna. Karena serasi dengan warna rumahnya. Pagar ini mempunyai ukuran yang tidak begitu tinggi, Ya tidak begitu jauh lah dengan pagar-pagar pada umumnya. Menariknya, pagar satu ini mempunyai dua model yang berbeda. Jadi, bagian sisi kanannya dibuat model biasa, layaknya pagar yang bisa digeser untuk membuka gerbang, sementara pagar sebelah kirinya dibuat bentuk  tangga tadi.
Model Lidi

Inspirasi pagar rumah sederhana tapi cantik yang kedua adalah model lidi. Nama pagar satu ini kami buat sendiri ya. Di mana, pada bagian tengahnya akan ada tiga buah beton yang dibuat layaknya lidi. Dengan warnanya yang merona, yakni warna ungu. Sementara sisi kanan dan kiri pagar dibuat membentuk persegi panjang. Pemilihan warnanya cukup bagus ya. Ada warna ungu, kemudian dipaduakn dengan abu-abu dan putih, serta hitam. Yang menjadikan pagar satu ini terlihat lebih indah adalah taman kecil yang ada di depannya. Jadi, tepat di depan pagar, kamu bisa melihat sebuah  space kecil yang berbentuk selokan kecil yang bisa Anda tanami dengan bunga-bungaan yang ukurannya kecil. Pagar rumah satu ini tergolong manis banget. Apalagi dengan warna-warna soft yang berpadu dengan soft.
Pagar garis-garis

Model pagar yang satu biasa sih, hanya garis-garus saja. Meskipun demikian, kamu bisa kok menemukan keindahan pada modelnya. Hal ini karena model pagarnya dibagi dua. Ada yang garis-garis dan ada yang berbentuk persegi panjang. Di mana, di bagian bawahnya akan dibuat persegi panjang, lalu di atasnya dibekali dengan pagar berbentuk baris-baris yang tidak rapat ini. Warna yang dipilih adalah hitam dengan cream. Dengan perpaduan hitam dan cream, ternyata bisa menjadikan pagar rumah satu ini terlihat sederhana  tapi tetap cantik dengan caranya. Dan di antara bentuk persegi panjang tadi dibekali dengan tanah. Sehingga bisa kamu tanami tumbuhan, agar suasanannya semakin hijau. Biar seger pokok e.
Garis-garis dengan bebatuan

Pagar garis-garis memang terlihat biasa, namun begitu kamu bisa memadukannya dengan bentuk pagar yang lain, tentu akan menjadikannya terlihat lebih luar biasa. Untuk model pagar satu ini, Anda bisa menyaksikan sendiri keindahannya. Yang mana, bebatuan dipadukan dengan pagar garis-garis. Sementara di bagian ujungnya diberikan model yang berbeda. Yakni debuah model tempat menanam bunga yang unik dengan bentuk persegi panjang. Sementara bagian atasnya juga diberi sentuhan model pagar biasa. Jadi, kamu bisa memanfaatkan spaece bentuk tempat bunga tadi untuk menanam beberapa tumbuhan.

Demikian inspirasi pagar rumah sederhana tapi cantik yang bisa kamu coba. Yuk tentukan modelnya sekarang, dan dapatkan sensasi kenyamanan yang berbeda ketika bisa menggunakan pagar sesuai dengan keinginan kamu. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Inspirasi Pagar rumah sederhana tapi cantik"