Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meja Resepsionis Minimalis HPL Hotel Kantor | wdesain

 Meja Resepsionis Minimalis Hpl untuk Hotel dan Kantor

Meja resepsionis adalah meja yang digunakan untuk melayani tamu atau pengunjung di dalam suatu instansi tertentu misalnya di hotel kampus dan instansi pemerintahan, dalam model meja resepsionis banyak model jenis yang yang modern minimalis ataupun yang klasik. Selain untuk melayani tamu atau pengunjung meja resepsionis juga memberikan kesan yang eksklusif ketika kita mengunjungi suatu instansi perkantoran yang yang ada meja resepsionis nya.

Oleh karena itu meja resepsionis sangat dibutuhkan di dalam suatu instansi atau perkantoran. Adapun desain nya wdesain memberikan contoh desain meja resepsionis modern minimalis yang terbuat dari HPL yang yang memberikan kesan eksklusif dan elegan.
Di dalam pembuatan desain meja resepsionis ini wdesain mempersembahkan desain ini khusus untuk kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya tepatnya di kota Kendari Adapun contoh desain nya Anda bisa melihat gambar yang kami sajikan di bawah ini

Meja Resepsionis Alternatif 1

Meja Resepsionis Alternatif 1
Meja Resepsionis Alternatif 1

View ini memperlihatkan meja resepsionis dari bagian dalam yang terdiri dari beberapa bagian diantaranya tempat untuk komputer dan terdapat drower sebagai tempat menaruh file yang bersifat lebih privasi dengan menggunakan kunci, kemudian terdapat kursi 2 unit untuk petugas dari resepsionis yang bekerja

Meja Resepsionis Minimalis View2
Meja Resepsionis Minimalis View2

View yang kedua diambil dari posisi sebelah kanan memperlihatkan model meja resepsionis yang minimalis dan bersifat modern yang memberikan kesan elegan dengan mengkombinasikan kan warna putih polos dengan warna kayu.

Meja Resepsionis Alternatif 2

Meja Resepsionis Minimalis view1 opsi 2
Meja Resepsionis Minimalis view1 opsi 2

Viu yang ke tiga ini opsi dari desain meja resepsionis yang memiliki kombinasi warna putih dan hitam abu-abu ini adalah contoh tarian dari model yang pertama

Meja Resepsionis Minimalis view2 opsi2
Meja Resepsionis Minimalis view2 opsi2

Video ini diambil dari posisi sebelah kiri dari opsi kedua di sebelah kiri posisi meja lebih tinggi karena di bagian tersebut terdapat mesin elektronik yaitu komputer supaya tidak terlihat dari luar Oleh karena itu desain dibikin lebih tinggi dari posisi sebelah kanan.

Meja Resepsionis Alternatif 2

Meja Resepsionis Minimalis view3 opsi 2
Meja Resepsionis Minimalis view3 opsi 2

Video ini diambil dari bagian dalam seperti gambar sebelumnya akan tetapi kini merubah komposisi warna dari komposisi sebelumnya ini adalah varian dari warna abu-abu kombinasi putih.

Meja Resepsionis Minimalis view4 opsi 2
Meja Resepsionis Minimalis view4 opsi 2

Ini adalah opsi warna abu-abu putih yang diambil dari view sebelah kiri. Itulah beberapa desain yang dipersembahkan oleh W desain untuk universitas Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya di kota Kendari.

Post a Comment for "Meja Resepsionis Minimalis HPL Hotel Kantor | wdesain"