Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah 9x12 4 Kamar Tidur

Desain Rumah 9x12 4 Kamar Tidur

rumah ukuran 9x12 tampak depan
rumah ukuran 9x12 tampak depan

sahabat wdesain semua, kali ini kami akan membagiakan desain rumah minimalis 9x12 yang bisa menampung 3-4 kamar tidur,  pada desain ini dipersembahkan oleh wdesain.com. Desain rumah minimalis ini memiliki tampak muka yaitu 9 meter, dengan lebar minimal 12  meter,  apabila anda  mimiliki lahan tanah dengan muka tanah setidaknya 9 meter  maka model rumah ini sangatlah cocok diterapkan untuk rumah idaman anda, selain memiliki model yang minimalis rumah ini juga memiliki tampak depan yang very beautiful, hehehe

bagian exterior rumah ini memiliki tempat parkir mobil atau carport, dan juga tempat parkir motor. dibagian depan rumah ini juga memiliki halaman sebagai tempat bermain, yamg difinishing dengan paving block, terdapat juga area hijau yang ditumbuhi pohon dan tanaman.


Desain Rumah 9x12 Tampak Depan


desain rumah 9x12 3 kamar tidur sederhana
desain rumah 9x12 3 kamar tidur sederhana

desain rumah ini memiliki atap berbentuk limas, dengan bentangan 9 meter, disebelah kanan memiliki pintu garasi dan dibagian tengah terdapat teras dengan 2 buat tiang yang menambah kesan rumah ini kokoh. untuk bagiaa sebelah kiri terdapat 3 jendela dan pilar sebagai hiasan, dan juga terdapat tanaman dibawah jendela,


Model Teras Rumah 9x12 Tampak Depan


model teras rumah ukuran 9x12
model teras rumah ukuran 9x12

desain teras rumah ini memiliki ukuran 3x3 meter dengan model atap limas, desain teras rumah ini terlihat kokoh dengan tiang besar dibagian depan. tiang ini diberikan finishing batu alam dan penambahan spotlight atau lampu sorot sehingga menambah kehangatan rumah ini. untuk carport nya juga cukup luas sehingga mobil bisa parkir secara luasa.


Perspektif Rumah 9x12


rumah ukuran 9x12 minimalis
rumah ukuran 9x12 minimalis

ini adalah view perspektif rumah dari sebelah pojok kiri dengan memperlihatkan area hijau yang ditumbuhi tanaman dan pohon, yang memberikan kesejukan rumah ini, dan kami juga menambahkan sentuhan lighting supaya desain taman terlihat indah, kami juga sengaja menambahkan batu besar untuk hiasan ditaman.


Model Taman Rumah 9x12 Tampak Depan


taman rumah ukuran 9x12 minimalis
taman rumah ukuran 9x12 minimalis


Dalam desain rumah ini bisa menampung 3-4 kamar tidur dan bisa juga garasi mobil. untuk itu kami coba gambarkan pembagian ruang sebagai berikut:

  1. Carport
  2. Taman Depan
  3. Halaman Bermain
  4. Teras Depan
  5. Garasi Mobil
  6. Ruang Tamu
  7. Ruang Keluarga
  8. 3-4 Kamar Tidur
  9. 2 Kamar Mandi
  10. Dapur
  11. Area Makan


Kesimpulan : 

Anda bisa saja membuat rumah 9x12 dengan 4 kamar di denahnya, Akan tetapi kita harus mempertimbangkan fungsi dan kenyamanan didalam rumah.

apabila anda tertarik dengan desain ini anda bisa menanyakan denah rumah ini melalui sms atau whatsapp di nomer dibawah ini


WA : 081311907020

email :wahyu.wdesain@gmail.com


INFO LENGKAP DENAH RUMAH INI SILAHKAN WHATSAPP DIATAS


INGIN

DENAH DAN DESAIN RUMAH GRATIS + ANGGARAN BIAYA (RAB)

Post a Comment for "Desain Rumah 9x12 4 Kamar Tidur"